Seperti Bermain Petak Umpet, Akun Twitter Bjorka Kembali Hilang Usai Senggol Anies Baswedan dan Tito Karnavian

- Senin, 12 September 2022 | 16:11 WIB
Akun Twitter Bjorka ditangguhkan kembali, usai senggol Anies Baswedan dan Tito Karnavian (Twitter/@bjorxanism)
Akun Twitter Bjorka ditangguhkan kembali, usai senggol Anies Baswedan dan Tito Karnavian (Twitter/@bjorxanism)

BANTENRAYA.COM - Bjorka memang meresahkan pemerintah Indonesia, usai ditangguhkan akun Twitter-nya dan kemudian muncul kembali, Bjorka senggol Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Mendagri Tito Karnavian.

Seperti permainan petak umpet, akun Twitter Bjorka kembali ditangguhkan atau hilang, dengan adanya kemungkinan karena menyenggol Anies Baswedan dan Tito Karnavian.

Hal ini bisa dillihat satu jam atau dua jam belakang, di mana Bjorka sempat me-mention dua akun Twitter yakni akun Twitter Anies Baswedan dan Tito Karnavian.

Baca Juga: Menko Polhukam Mahfud MD Sebut Motif Tidak Harus Ada

Terkait me-mention Anies Baswedan, Bjorka mempertanyakan janji Gubernur Jakarta tersebut mengenai pengentasan banjir dan kemacetan di Ibu Kota.

Adapun nama Tito Karniavan yang ikut disenggol Bjorka, hacker tersebut mengakui mendapat aduan masyarakat mengenai kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi Irjen Ferdy Sambo.

Bjorka mengatakan bahwa Irjen Ferdy Sambo adalah termasuk laki-laki kesayangan Tito Karniavan, sehingga dalam kasus ini Tito tidak banyak berkomentar.

Baca Juga: SELAGI BISA DIAKSES! Tes Kebucinan, Ini Link Ujian Bucin Docs Google Form yang Sudah Trending Selama 4 Hari

"Bagaimana pak Tito Karnavian? Banyak orang yang bertanya kepada saya tentang kasus Sambo," tulis Bjorka lewat akun Twitter-nya @bjorxanism.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X