Teror Bjorka is back, kini senggol Anies Baswedan dan Tito Karnavian: misi saya hanya...

- Senin, 12 September 2022 | 15:14 WIB
Kolasi. Bjorka kembali dengan terornya, kini senggol Anies Baswedan dan Tito Karnavian (Twitter/@bjorxanism dan Instagram/@aniesbaswedan/@titokarnavian)
Kolasi. Bjorka kembali dengan terornya, kini senggol Anies Baswedan dan Tito Karnavian (Twitter/@bjorxanism dan Instagram/@aniesbaswedan/@titokarnavian)

BANTENRAYA.COM - Usai ditangguhkan oleh Twitter dan hilang beberapa saat, Bjorka kembali dengan menyenggol nama Gubernur Jakarta Anies Baswedan dan Menteri Dalam Negeri RI (Mendagri) Tito Karniavan.

Dua nama yang disenggol Bjorka, Anies Baswedan dan Tito Karniavan berbeda case atau masalah kasus yang berbeda.

Terkait Tito Karniavan, Bjorka mengakui bahwa ia mendapat banyak pertanyaan terkait kasus Irjen Ferdy Sambo yang menjadi dalam kematian Brigadir J.

Baca Juga: Link Nonton Preman Pensiun 6 Episode 19 Malam ini FULL HD: Safira Diganggu, Kang Mus Bertindak

"Bagaimana pak Tito Karnavian? Banyak orang yang bertanya kepada saya tentang kasus Sambo," tulis Bjorka lewat akun Twitter-nya @bjorxanism.

"Tapi karena Sambo itu cowok kamu, aku harap kamu punya cukup waktu untuk menjawab pertanyaan dari warga negara Indonesia," sambung Bjorka.

Adapun nama Anies Baswedan juga disenggol Bjorka, terkait janji Gubernur Jakarta untuk mengatasi banjir dan macet.

Baca Juga: Klik Link Tes Ujian Julid, Sejulid Apakah Kamu? Trend yang Viral di Tiktok

Bjorka menegaskan bahwa Jakarta bukan sekadar Sudirman dan Tharim, Anies Baswedan mempunyai tanggung jawab untuk menjalankan janjinya.

"Apakah masalah banjir dan macet sudah teratasi Pak Anies Baswedan? Karena Jakarta bukan hanya Sudirman dan Thamrin," tuturnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X