• Rabu, 30 November 2022

Souffle Pancake Asal Jepang di Kota Cilegon Ini Lembut dan Tanpa Pengawet

- Minggu, 11 September 2022 | 19:52 WIB
Konsumen yang sedang mengantre membeli souffle pancake di PCI.
Konsumen yang sedang mengantre membeli souffle pancake di PCI.

BANTENRAYA.COM - Souffle Pancake yang menjadi makanan viral asal Jepang kini bisa ditemukan di PCI, Kota Cilegon. Lokasi tepatnya di seberang Bebek Purnama PCI.

Pemilik usaha Titik mengatakan souffle pancake miliknya punya tekstur yang lembut dan tanpa pengawet. Selain itu, souffle pancakenya juga tidak berbau amis dan tidak menggunakan bahan pengembang.

“Soufflenya lembut dan tidak bau amis..tanpa pelembut, tanpa pengembang dan tanpa pengawet,” ujarnya saat ditemui, Minggu (11/9).

Baca Juga: Pemkab Serang Buang Sampah ke Cilegon 30 Truk Sehari, Warga Bagendung Tuntut Ini

Ia bercerita usahanya dimulai sejak Juni 2022 dengan tujuan ingin mengembangkan usaha souffle pancake yang masih jarang di Cilegon-Serang.

Modal awal usahanya saat itu yakni Rp 10 juta. Dalam sebulan ia bisa menjual 1.500 souffle pancake. Varian souffle pancakenya antara lain cream cheese boba, brulee, tiramisu, matcha, coklat mix 3 in 1 matcha coklat tiramisu. Semua variannya dijual seharga Rp 15.000.

Sementara, menu andalannya yakni cream cheese boba. Jam operasionalnya mulai dari 13.00 WIB hingga 21.00 WIB. Ia berharap kedepannya bisa membuka cabang di lokasi lain.

Baca Juga: Rendang dan Dendeng Balado Dapur Minang di Cilegon Ini Punya Citarasa Asli Minang

“Jangan lupa sedekah ke saudara terdekat dulu yang membutuhkan yang ingin dilakukan kedepannya pengin buka cabang lagi dibeberapa tempat insyaAllah,” tambahnya. (mg-faizah)

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

DP Rumah di Bukit Taman Baru Nol Persen

Rabu, 1 Juni 2022 | 20:00 WIB

Tiket Masuk Istana Taman Cadas Rp10.000

Rabu, 1 Juni 2022 | 19:40 WIB

Sosialisasi PPS Digelar Bagi Anggota Apindo

Rabu, 1 Juni 2022 | 18:58 WIB
X