Andalkan Korean Food, Cafe Blossom Cocok Untuk Nongkrong Para Penggemar Korea

- Minggu, 11 September 2022 | 19:15 WIB
 Cafe Blossom berkonsep Korean di Cibeber, Kota Cilegon.
Cafe Blossom berkonsep Korean di Cibeber, Kota Cilegon.

BANTENRAYA.COM - Cafe Blossom yang berlokasi di Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon menyediakan fasilitas dan menu makanan bertema Korea. Sehingga sangat cocok sebagai referensi tempat nongkrong bagi para penggemar Korea.

Supervisor Cafe Blossom Novi mengatakan cafe tersebut didirikan karena masih jarangnya tempat makan berkonsep Korea. Sementara banyak warga Korea sebagai pendatang di Kota Cilegon.

“Mulai dibuka tahun 2021 alasannya karena yg punya cafe ini kerja di perusahaan yg mayoritas org Korea jd terinspirasi kayaknya makanan Korea disini ksh jarang akhirnya dibuatlah temanya Korea-Korea dan melihat disini ada peluang kafe Korea kan jarang,” katanya saat ditemui, Minggu (11/9).

Baca Juga: Baru Sampai Episode 18, Preman Pensiun 6 Penonton Sudah Dibuat Kecewa: Turunkan Ratingnya!

Novi menjelaskan Cafe Blossom dibuka tahun 2021. Meskipun diakui kini banyak bermunculan usaha yang menjual Korean food tetapi citarasa menunya berbeda dan lebih mirip dengan citarasa dari negara asalnya.

Hal itu menurutnya berdasarkan hasil testimoni dari para konsumennya.

“Rasanya selama ini untuk ukuran makanan Korea di Cilegon enak di Instagram ada beberapa testimoni ya karena kita juga kan bagaimana caranya supaya semirip mungkin,” jelasnya.

Menurut Novi, meskipun dibuat mirip dengan menu aslinya, tetapi semua bahan yang digunakan dipastikan halal. Namun, beberapa bahannya memang diimpor dari Negara Gingseng tersebut.

Baca Juga: Banyak Warga Jadi Korban, Jalan Kalodran-Sindangraksa Mirip Kubangan Kerbau

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Singo Edan Kehilangan Taringnya Didepan Juku Eja

Sabtu, 4 Februari 2023 | 18:50 WIB
X