Gelora Pesta Gol, Jaga Peluang Babak 8 Besar di Cilegon League U-15

- Minggu, 11 September 2022 | 18:34 WIB
Tim Gelora berlaga melawan Britama dalam laga Cilegon League (Hendra Bantenraya.com)
Tim Gelora berlaga melawan Britama dalam laga Cilegon League (Hendra Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM -  Tim Gelora berhasil menang besar 5-0 saat berlaga melawan Britama di Lapangan Cimerak, kemarin. Kemenangan ini membuat kans untuk lolos babak 8 besar Cilegon League U-15 terbuka lebar sebab Gelora dalam laga yang dijalani belum terkalahkan.

Sementara pertandingan lainnya Tunas Muda berhasil mengalahkan Aksi Putra 3-1, Sedangkan tim kuat Duta bermain imbang 0-0 melawan VFA. Sementara Sadewa menang 4-0 atas Cahaya Muda, Kapura menang 3-1 PPTC.

Ditemui usai laga Pelatih Gelora Kang Yong mengaku gembira timnya mampu tampil maksimal dalam laga ini. Kemenangan ini membuat peluang timnya untuk melaju ke babak 8 besar.

“Tim mampu menang serta menjaga peluang untuk lolos babak selanjutnya. Namun secara keseluruhan saya belum puas dengan penampilan tim,” katanya.

Baca Juga: 5 situs dewasa yang paling sering dikunjungi warganet, situs manakah yang pernah kalian akses?

Walaupun menang besar namun fisik anak asuhnya masih terlihat kurang bertenaga. Oleh karena itu saat jeda laga, ia akan kembali membentuk fisik pemain agar memiliki stamina yang bagus agar nantinya tim semakin kompetitif.

“Kami akan buat program lagi. Ini juga untuk antisipasi menghadapi jadwal Cilegon League bermain siang hari. Tim harus siap bermain kapan pun mau siang, sore atau pagi jadi tidak ada alasan untuk tidak siap,” imbuh dia.  

Terkait persaingan di grup A, ia menilai grup ini dihuni oleh tim kuat seperti Duta Yunior, VFA, dan kuda hitam Kapura. Oleh karena itu di setiap laga yang dijalani tidak mau meremehkan lawan dan menganggap setiap laga yang dijalani adalah final.

Baca Juga: Beneran Bucin Atau Cuma Gombal? Kirim Link Ujian Bucin Docs Google Form Ini ke Pasangan Buat Pembuktian

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Singo Edan Kehilangan Taringnya Didepan Juku Eja

Sabtu, 4 Februari 2023 | 18:50 WIB
X