• Minggu, 29 Januari 2023

Kedapatan Bawa Sabu, Kasat Narkoba Polres Karawang Diberhentikan Secara Tidak Hormat

- Jumat, 9 September 2022 | 17:02 WIB
Jumpa Pers pemberhentian Kasat Narkoba Polres Karawang. (PMJ News)
Jumpa Pers pemberhentian Kasat Narkoba Polres Karawang. (PMJ News)

 

BANTENRAYA.COM - Mantan Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Edi Nurdin Massa resmi dipecat, atau pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) oleh Polri, karena kasus peredaran dan kepemilikan narkotika jenis sabu-sabu.

Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Halomoan Siregar mengatakan jika mantan Kasat Narkoba Polres Karawang AKP ENM sudah dilakukan PTDH sejak minggu lalu.

"Untuk Kasat Narkoba Karawang minggu lalu sudah PTDH dan dijemput Propam Polda Jabar," ujar Krisno saat konferensi pers di Bareskrim, dikutip dari pmjnews.com Jumat 9 September 2022.

Baca Juga: Gara-gara Siraman Air Bisa Buat Bripka Ricky Begitu Istimewa, Sampai Menolak Perintah Ferdy Sambo

Krisno menegaskan pemecatan terhadap oknum polisi itu, merupakan implementasi arahan Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit yakni untuk menumpas narkoba dan juga perjudian.

"Pak Kapolda sudah mengeluarkan ketegasan, tentunya dengan mengikuti perintah tegas Pak Kapolri, jadi dipecat dulu si Kasat Narkoba Karawang," tegasnya.

Diketahui, pada Kamis 8 September 2022 terhadap AKP Edi Nurdin Massa di sebuah apartemen di Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat.

Dalam penangkapan itu, ada sembilan barang bukti yang diamankan di antaranya dua unit ponsel, plastik klip berisi sabu dengan berat bruto 94 gram.

Baca Juga: Promo Heboh! Katalog Promo JSM Indomaret 9 hingga 13 September 2022, Banjir Diskon, Belanja Jadi Hemat

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X