• Minggu, 29 Januari 2023

Tak Terima Nama Pengurus Dicatut Parpol Ini, PKS Kota Serang Datangi KPU

- Selasa, 6 September 2022 | 11:03 WIB
PKS Kota Serang datangi KPU Kota Serang karena nama pengurus mereka dicatut parpol ini. (Dokumentasi PKS Kota Serang)
PKS Kota Serang datangi KPU Kota Serang karena nama pengurus mereka dicatut parpol ini. (Dokumentasi PKS Kota Serang)

BANTENRAYA.COM - Nama pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera atau PKS Kota Serang yang dicatut oleh partai politik (parpol) lain.

Lantaran hal tersebut, pengurus PKS Kota Serang datangi kantor KPU Kota Serang, Jalan KH. Abdul Fatah Hasan, Sumurpecung, Kota Serang, untuk mengklarifikasi, Senin, 5 September 2022.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPC PKS Kecamatan Serang Oman Fathurahman bersama Tim Kesekretariatan DPD PKS Kota Serang

Baca Juga: Keluhkan Kenaikan BBM, Penumpang Merasa Tarif Lama Angkot Mahal Apalagi Kalau Naik

Romobingan PKS Kota Serang ini datang ke KPU Kota Serang untuk mengklarifikasi terkait adanya salah satu anggota PKS bernama Edy Saputra yang dicatut namanya oleh parpol lain.

“Kami datang dengan menghadirkan langsung anggota PKS, Pak Edy Saputra ke KPU untuk memberikan klarifikasinya,” kata Oman Fathurahman.

Sementara itu Divisi Hukum KPU Kota Serang Patrudin yang menerima kehadiran perwakilan PKS Kota Serang ini langsung bertanya kepada Edy.

Baca Juga: Imbas Harga BBM Naik, Sopir Angkot Serang Minta Penyesuaian Tarif

“Bapak Edy kami mau mengklarifikasi nama Anda ada kegandaan di Partai Buruh dan di PKS. Bapak anggota partai mana?” tanya Fatrudin.

Edy Saputra pun menjawab dengan tegas. “Saya menyatakan bahwa saya adalah anggota PKS Kota Serang dan tidak tergabung di partai lain,” jawabnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X