Waspada! Pertamina Bisa Kalah Saing dari Vivo, Cek 6 Fakta SPBU Vivo yang Terkenal Murahnya

- Senin, 5 September 2022 | 17:31 WIB
6 Fakta SPBU Vivo yang jual lebih murah BBM ketimbang Pertamina (Gorajuara.com)
6 Fakta SPBU Vivo yang jual lebih murah BBM ketimbang Pertamina (Gorajuara.com)

 

BANTENRAYA.COM – Perbincangan hangat yang menonjol pada SPBU Vivo kali ini sangat membantu masyarakat lantaran harga BBM Subsidi di Pertamina lebih mahal ketimbang SPBU Vivo.

Berawal dari sorotan masyarakat terhadap pemerintah dengan menaikan harga BBM Subsidi diperusahan Pertamina, kini SPBU Vivo diburu masyarakat.

Sehingga masyarakat beranggapan kalo kenaikan tersebut membuat mereka sulit dari berbagai sisi dengan dampaknya, namun masyarakt bertanya kenapa harga di SPBU Vivo bisa murah ketimbang SPBU Pertamina.

Baca Juga: Ngakak! Tak Kebal Jarum Suntik, Jindan Langsung Rasakan Lemas dan Pusing di Depan Richard Lee

Dikutip Bantenraya.com dari berbagai sumber, saat kenaikan BBM yang terjadi begitu mendadak, beberapa SPBU Vivo masih menjual BBM jenis Revvo 89 (kadar RON sedikit lebih rendah dari Pertalite) dengan harga yang lebih rendah dari Pertalite yang dijual resmi oleh Pertamina.

Namun, BBM jenis Revvo 89 yang dijual oleh Vivo dan dibanderol harga 8 ribuan per liter tersebut tiba-tiba lenyap lantaran habis.

Lalu, apa yang sebenarnya terjadi SPBU Pertamina lebih mahal kenapa SPBU Vivo lebih murah ? Simak inilah 5 fakta SPBU Vivo selengkapnya.

Baca Juga: Tips bentuk bibir seksi ala Ariel Tatum, tak perlu operasi dan keluar uang banyak, cukup ikuti petunjuk ini

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Singo Edan Kehilangan Taringnya Didepan Juku Eja

Sabtu, 4 Februari 2023 | 18:50 WIB
X