• Minggu, 29 Januari 2023

Motif Kasus Polisi Tembak Polisi di Lampung, Berawal Gara-gara Komentar di Grup WhatsApp

- Senin, 5 September 2022 | 15:15 WIB
Gara-gara tak terima dengan komentar di WhatsApp bertuntut pada kasus polisi tembak polisi hingga tewas seperti yang terjadi Lampung. (Facebook jago klasik)
Gara-gara tak terima dengan komentar di WhatsApp bertuntut pada kasus polisi tembak polisi hingga tewas seperti yang terjadi Lampung. (Facebook jago klasik)

BANTENRAYA.COM - Kepolisian akhirnya buka suara terkait motif atas kasus polisi tembak polisi di wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Kasus polisi tembak polisi di Lampung itu menewaskan Aipda Ahmad Karnain, BA Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah, oleh Aipda RS yang merupakan Kanit Provos Polsek Way Pengubuan pada Minggu 4 September 2022 malam.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengatakan jika peristiwa polisi tembak polisi itu terjadi, setelah Aipda RS membaca grup WhatsApp.

Baca Juga: Dampak Kenaikan BBM, Gapasdap Usulkan Tarif Kapal Penyeberangan Merak-Bakauheni Naik

Diduga korban menjelekjelekan dirinya. Pada saat itu pelaku dalam perjalanan pulang, karena ditelpon oleh istrinya.

“Disaat perjalanan pulang, tersangka mengingat omongan korban, yang sering menjelek-jelekkan dirinya,” kata pria yang pernah menjabat sebagai Kasubdit Tipikor Ditkrimsus Polda Banten, Senin 5 September 2022.

Dofie menjelaskan, didalam perjalanan pulang, Aipda RS masih tidak terima dengan komentar korban, sehingga memutuskan untuk mendatangi rumah korban.

Baca Juga: Djarot Saiful Hidayat Dikunjungi Master Limbad, Netizen: Diskusinya Pakai Bahasa Isyarat Ya Pak?

“Saat tiba di rumah AK, ternyata korban sedang duduk di depan rumah. Pelaku memanggil korban. Saat korban hendak membuka gerbang untuk mendatangi pelaku,” jelasnya.

Dofie menambahkan, setibanya di rumah korban di Lk V, RT 02, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Aipda RS langsung menembak korban di depan anak istrinya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X