Nelayan Karangantu Hilang Misterius usai Jatuh dari Perahu

- Kamis, 1 September 2022 | 17:08 WIB
Personel BPBD Kota Serang (baju orange) bersiap mengarungi perairan laut Teluk Banten untuk mencari korban hilang di perairan laut Teluk Banten yang diduga jatuh, Kamis 1 September 2022 (Tim BPBD Kota Serang untuk Banten Raya)
Personel BPBD Kota Serang (baju orange) bersiap mengarungi perairan laut Teluk Banten untuk mencari korban hilang di perairan laut Teluk Banten yang diduga jatuh, Kamis 1 September 2022 (Tim BPBD Kota Serang untuk Banten Raya)

BANTENRAYA.COM - Seorang nelayan, Toni (42) asal Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, hilang misterius di laut perairan Teluk Banten, Kota Serang, Kamis 1 September 2022 siang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, Toni diduga jatuh dari perahu yang ia gunakan saat mengantar pemancing di perairan laut Teluk Banten.

Kabar hilangnya Toni di tengah laut disampaikan Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang Eva Hasanah.

Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang Eva Hasanah mengatakan, pihaknya menerima informasi orang jatuh di laut dari warga.

Baca Juga: Kacau! Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir Joshua Diduga Sudah Diatur, Begini Fakta yang Terungkap

"Informasi pertama dari Pak Badak anggota Kelurahan Banten tadi pas Dzuhur," ujar Eva Hasanah, kepada Banten Raya.

Eva Hasanah menuturkan, Toni berangkat ke tengah laut mengantar pemancing menuju ke Mujan Kecil.

"Pas si pemancing melihat ke belakang, drivernya (Toni) tiba-tiba hilang. Jadi tidak ketahui kapan jatuhnya," tutur dia.

Setelah mendapat informasi, BPBD Kota Serang bersama Kapal TNI AD, Pol Airud, Lanal, SARS, BPBD Provinsi Banten dan masyarakat terus melakukan pencairan korban di perairan laut Teluk Banten.

"Personil BPBD yang turun delapan orang. Semuanya ke tengah laut. Perahu kita turunin juga. Karena kapasitasnya kecil jadi kita ikut dengan TNI. Kapal TNI AD yang fasilitasnya lengkap," katanya.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kedepankan Konfirmasi Agar Berita Berimbang

Rabu, 8 Februari 2023 | 21:03 WIB

Walikota Syafrudin Jalani Sidang Disertasi Doktor

Rabu, 8 Februari 2023 | 20:40 WIB

Bupati Irna: Pers Bagian Dari Kehidupan Saya

Rabu, 8 Februari 2023 | 17:48 WIB
X