Berpihak kepada Korban, Paragon Pictures Kecam 'Sutradara Terganteng' yang Tampar Kru Perempuan Saat Syuting

- Kamis, 1 September 2022 | 06:44 WIB
Robert Ronny selaku CEO Paragon Pictures mengecam kekerasan Sutradara Terganteng terhadap kru perempuan saat syuting (Instagram/@robertronny)
Robert Ronny selaku CEO Paragon Pictures mengecam kekerasan Sutradara Terganteng terhadap kru perempuan saat syuting (Instagram/@robertronny)

BANTENRAYA.COM - Insiden penemparan yang dilakukan oleh seorang sutradara yang dijuluki 'Sutradara Terganteng' terhadap kru perempuan saat syuting mendapat kecaman keras dari CEO Paragon Pictures Robert Ronny.

CEO Paragon Pictures Robert Ronny dengan tegas melalui akun Twitter-nya @robertronny, menyampaikan kecamannya terkait penamparan yang dilakukan 'Sutradara Terganteng' terhadap kru perempuan saat syuting.

"Sehubungan dengan adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang individu, kami mengecam tindakan tersebut," tulis CEO Paragon Pictures Robert Ronny.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Hari Polwan ke-74, Desain Terbaru dan Kekinian, Cocok Jadi Profil Foto Medsos dan WA

Usai mengecam tindakan kekerasan tersebut, Paragon Pictures mengambil langkah tegas dengan cara memutus hubungan kerja dengan 'Sutradara Terganteng' yang telah menampar kru perempuan saat syuting.

"Dan mengambil langkah tegas untuk memutuskan hubungan kerja dengan individu yang bersangkutan," ungkap Robert Ronny.

Selanjutnya, kepada korban yang menjadi sasaran kekerasan, Ronny menyatakan akan memberikan pendampingan hingga permasalahan tersebut selesai.

Baca Juga: STREAMING Manchester United vs Leicester City Malam Ini, Apakah Setan Merah Mampu Bangkit?

"Kami berpihak kepada korban. Kami telah berbicara kepada korban dan siap mendampingi kebutuhan beliau," terangnya.

Ia menegaskan bahwa Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang nyaman untuk seluruh yang terlibat di dalamnya.

Sehingga dengan adanya insiden yang kurang mengenakkan tersebut, Paragon Pictures harus mengambil langkah tegas dengan memutus hubungan kerja dengan pelaku kekerasan.

Baca Juga: Tampar Kru Perempuan Saat Syuting, Ernest Prakasa Minta Disebut Nama 'Sutradara Terganteng', Apabila...

Sebagai informasi, insiden penamparan yang dilakukan 'Sutradara Terganteng' terhadap kru perempuan saat syuting pertama kali mencuat di media sosial, setelah Juandini Liesmita selaku Casting Director meluapkan amarahnya lewat Insta Story-nya.

Dalam unggahan di Insta Story-nya, Juandini Liesmita mengakui bahwa telah terjadi perbuatan yang sangat tidak patut yang dilakukan seorang sutradara kepada kru perempuan saat syuting.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mudik Bareng Honda, Dapat Motor Gratis

Kamis, 23 Maret 2023 | 14:49 WIB
X