Polri Siap Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Kapan? Ada Tersangka Baru?

- Minggu, 28 Agustus 2022 | 19:49 WIB
Dalam pengungkapan kasus pembunuhan Brigadir J, Polri siap menggelar rekonstruksi yang mengambil tempat di TKP di rumah dinas Kadiv Propam. (Tangkapan layar YouTube DIV HUMAS POLRI)
Dalam pengungkapan kasus pembunuhan Brigadir J, Polri siap menggelar rekonstruksi yang mengambil tempat di TKP di rumah dinas Kadiv Propam. (Tangkapan layar YouTube DIV HUMAS POLRI)

BANTENRAYA.COM - Polri berencana menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, Selasa 30 Agustus 2022.

Dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkap akan menghadirkam kelima tersangka.

Kelima tersangka pembunuhan Brigadir J sejauh ini adalah Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi (istri Sambo), Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR, dan Kuat Ma'aruf. 

Baca Juga: Gampang! Cara Download MP3 dan MP4 dari YouTube Gratis dengan Y2mate

Rekonstruksi dilakukan di rumah dinas Kadiv Propam Polri di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan yang merupakan tempat kejadian perkara (TKP).

Listyo memastikan proses rekonstruksi kasus pembunuhan tersebut akan dilakukan secara transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi.

"Seperti komitmen kita, semuanya transparan tidak ada yang kita tutup-tutupi. Kita proses sesuai fakta itu janji kita," tegas Kapolri Dikutip Bantenraya.com dari YouTube DIV HUMAS POLRI.

Baca Juga: Ternyata Ada 6 Peristiwa Penting yang Terjadi di Bulan Safar yang Sering Disebut Bulan Kesialan

Terkait hal teknis pelaksanaan rekonstruksi peristiwa, Sigit menyerahkan seluruhnya kepada tim penyidik.

“Itu teknis ya biar diserahkan kepada Tim penyidik, yang penting semua doakan kita semua,” tandasnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Singo Edan Kehilangan Taringnya Didepan Juku Eja

Sabtu, 4 Februari 2023 | 18:50 WIB
X