Diberi Waktu 3 Hari dan Lakukan Banding, Ferdy Sambo Siap Dihukum

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 14:09 WIB
Ferdy sambo diberikan waktu 3 hari serta banding, hal tersebut dinilai kontroverisal oleh publik (Tangkapan layar Instagram @divisihumaspolri)
Ferdy sambo diberikan waktu 3 hari serta banding, hal tersebut dinilai kontroverisal oleh publik (Tangkapan layar Instagram @divisihumaspolri)

BANTENRAYA.COM - Banding dan diberi waktu 3 hari untuk Ferdy Sambo, kini disebut-sebut sebagai kontroversi hingga publik bertanya-tanya, lantaran hukum yang berlaku seharusnya sudah siap dieksekusi dan ditegaskan.

Kabar adubanding dan beri waktu 3 hari itu dilontarkan oleh manta Irjen Propam Ferdy Sambo dengan kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J.

Sontak saja publik tidak terima dengan hasil persidangan kode etik yang dilaksanakan kemarin tepatnya hari Kamis 25 Agustus 2022.

Baca Juga: Rekap Ombudsman RI, Banten Jadi Provinsi yang Banyak Melanggar PPDB

Publik menginginakan Ferdy Sambo secepatnya dijerat dan dihukum seberat-beratnya karna publik sudah tahu kebohongan apa saja yang dilakukan Ferdy Sambo.

Dikutip Bantenraya.com dari berbagai sumber, kasus yang dibuat Ferdy Sambo membuat kalangan masyarakat semakin kesal dengan sosoknya, dengan hukum yang berjalan Ferdy Sambo tetap saja buruk dipandangan masyarakat.

Sebelumnya, terdengar keputusan sidang Etik yang berlangsung di Mabes Polri, Jumat 26 Agustus 2022 dini hari.

Baca Juga: Akhirnya Jess No Limit Melamar Sisca Kohl dengan Pakaian Batik Bikin Salfok

Ferdy Sambo mengaku dan menyesal melakukan pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J)

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Singo Edan Kehilangan Taringnya Didepan Juku Eja

Sabtu, 4 Februari 2023 | 18:50 WIB
X