• Minggu, 29 Januari 2023

7 Fakta Terbaru dari Ferdy Sambo Terkait Kasus Brigadir J, Janjikan SP3 hingga Ajukan Pengunduran Diri

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 21:13 WIB
Dari janjikan SP3 hingga pengunduran diri, Kapolri paparkan 7 fakta terbaru soal Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J. (Twitter/@Swywiy)
Dari janjikan SP3 hingga pengunduran diri, Kapolri paparkan 7 fakta terbaru soal Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir J. (Twitter/@Swywiy)

BANTENRAYA.COM – Simak 7 fakta terbaru Irjen Ferdy Sambo terkait kematian Brigadir J yang terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengungkap 7 fakta terbaru tentang Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan Brigadir J.

Penembakan terhadap Brigadir J yang direncanakan Ferdy Sambo sendiri terjadi di Duren Tiga Jakarta Selatan pada Jumat, 8 Juli 2022 malam.

Baca Juga: So Sweet, Jess No Limit Resmi Melamar Sisca Kohl dengan Romantis: Ayang Mau Nikah… 

Ferdy Sambo menjadi salah satu dari 5 tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yang terjadi di rumah Dinas Kadiv Propam Polri.

Akibat kasus yang menjeratnya itu, Ferdy Sambo dijerat dengan pasal pembunuhan berencana yang ancaman pidana maksimal hukuman mati.

Bukan hanya Ferdy Sambo, sang istri yaitu Putri Candrawathi juga ikut menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: Siapa Nama Anak Kahiyang Ayu? Berikut Daftar Nama Kelima Cucu Presiden Jokowi yang Unik 

Tiga tersangka lainnya adalah Richard Eliezer Bharada E, Bripka Ricky Rizal dan juga sopir pribadi yaitu Kuat Ma’ruf.

Atas kasus tersebut, Irjen Ferdy Sambo telah menjalani sidang kode etik yang digelar pada 25 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X