• Minggu, 29 Januari 2023

Toko Sepatu di Pasar Ciruas Ludes Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 20:52 WIB
 Toko sepatu di pasar Ciruas, Kecamatan Ciruas ludes terbakar dan menyebabkan kerugian sekitar Rp50 juta, Kamis 25 Agustus 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)
Toko sepatu di pasar Ciruas, Kecamatan Ciruas ludes terbakar dan menyebabkan kerugian sekitar Rp50 juta, Kamis 25 Agustus 2022. (Rahmat Tanjung/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Toko sepatu di Desa Ciruas, Kecamatan Ciruasa ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa toko sepatu terbakar tersebut namun kerugian ditaksir kurang lebih mencapai Rp50 juta.

Kepala Pelaksan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang Nana Sukmana Kusuma mengatakan, ruko toko sepatu yang berlokasi di Pasar Cirus terbakar pada Kamis 25 Agustus 2022, pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: UPDATE Kode Redeem FF Free Fire 26 Agustus 2022, Klaim Hadiah Skin Epic dan Diamond Gratis

"Kami menerima laporan dari anggota Polda Banten Pak Maskam bahwa terjadi kebakaran ruko atau toko sepatu di Kecamatan Ciruas," ujarnya.

"Kami langsung memberangkatkan 1 unit water pump berkapasitas 5.500 liter ke lokasi," katanya.

Adapun kronologi kebakaran tersebut, seorang warga melihat percikan api dari dalam ruko dan tiba-tiba api langsung menyambar ke bagian bahan-bahan yang mudah terbakar sehingga api langsung membesar.

Baca Juga: Wow! Gadis Muda di Banten Kendalikan Judi Beromzet Rp3,9 Miliar per Hari

"Penyebanya korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa tapi kerugian ditaksir kurang lebih Rp50 juta dan kondisi bangunan rusak berat," tuturnya.

"Sekang sudah dipasangi garis polisi setelah api berhasil dipadamkan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X