• Rabu, 30 November 2022

Tersangka Ferdy Sambo Belum Muncul ke Publik, Komisi III DPR Minta Kapolri Tunjukkan Wajahnya

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:59 WIB
Komisi III menuntut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menunjukkan wajah Ferdy Sambo ke publik (Tangkapan layar YouTube DPR RI)
Komisi III menuntut Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menunjukkan wajah Ferdy Sambo ke publik (Tangkapan layar YouTube DPR RI)

 

BANTENRAYA.COM – Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menunjukkan mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polri Irjen Ferdy Sambo ke publik.

“Semenjak menjadi tersangka Ferdy Sambo di tahan di rumah tahanan Mako Brimob, Depok belum juga muncul kepublik ujar” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni.

Ahmad Sahroni pun meminta agar Kapolri Sigit segera melakukan pembenahan di internal kepolisian.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Brigadir J: Jabatan Bharada E dan Bripka RR Resmi Dicopot

“Kedua, revolusi mental secara menyeluruh dari atas sampai ke bawah segera bapak lakukan untuk kepentingan institusi besar Kepolisian Republik Indonesia,” ungkap Ahmad Sahroni.

Di sisi lain, Wakil Ketua Komisi III dari Fraksi Partai Gerindra Desmond J Mahesa mendesak agar semua yang terlibat dalam perkara ini dibuka.

Ia menilai, citra Polri kian terpuruk karena publik melihat banyaknya anggota yang diduga terlibat.

Baca Juga: Organisasi Pendukung Fitron Nur Ikhsan Dukung Airin Jadi Gubernur Banten

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X