Anggota Komisi III DPR RI, Adde Rosi Khoerunnisa Minta Kapolri Tanamkan Pendidikan Karakter

- Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:57 WIB
Anggota Komisi III DPR RI, Adde Rosi Khoerunnisa memberikan keterangan wartawan.
Anggota Komisi III DPR RI, Adde Rosi Khoerunnisa memberikan keterangan wartawan.

BANTENRAYA.COM - Anggota Komisi III DPR RI, Adde Rosi Khoerunnisa menilai, kasus dugaan pembunuhan Brigadir J yang dilakukan tersangka FS sudah keluar dari moral.

"Dari kasus FS ini mulai dari intervensi, intimidasi, rekayasa kasus, dan kekerasan yang ada. Saya melihat bahwa semua ini dari hati nurani, karakter, moral, akhlak, iman, dan takwa yang kurang," katanya.

"Saya tidak merasa yang beriman, tapi saya rasa seorang manusia kalau iman, takwa, dan akhlaknya baik, itu tidak akan melakukan hal terkeji yang dilakukan saudara FS dan kawan-kawan," kata Adde Rosi.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Brigadir J: Jabatan Bharada E dan Bripka RR Resmi Dicopot

Dikutip Bantenraya.com dari video yang diunggah adderosi.official di Instagram, Kamis 25 Agustus 2022, Adde Rosi meminta, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk menanamkan pendidikan karakter kepada anggota Polri.

"Saya mengimbau kepada bapak Kapolri tidak ada salahnya bapak untuk selalu mengingatkan kepada seluruh anggota kepolisian agar bagaimana moral, dan karakter ini harus terus dibangun, dan diperbaiki.

"Saya rasa tidak terlambat untuk pendidikan karakter, walaupun sekarang pendidikan karakter dimulai dari usia dini. Tapi saya rasa tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki karakter, moral, iman dan takwa seorang anggota polri kedepannya," pesannya.

Adde Rosi dari Politisi Golkar Dapil Pandeglang-Lebak, Provinsi Banten mengharapkan, kedepan kasus dugaan pembunuhan yang dialami Brigadir J jangan sampai terulang.

"Bapak Kapolri bisa mengajak semua kawan-kawan Polri menuju kebaikan, Insya Allah kasus FS, atau kasus-kasus kedepan kasus seperti ini tidak ada, dan tidak akan terjadi kembali," harapnya. ***

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Singo Edan Kehilangan Taringnya Didepan Juku Eja

Sabtu, 4 Februari 2023 | 18:50 WIB
X