Diagram Kerajaan Ferdy Sambo Bakal Diungkap dalam Rapat DPR RI dengan Kapolri: Kemungkinan Tertutup

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 10:53 WIB
Rapat DPR RI dengan Kapolri kemungkinan akan mengbongkar diagram kerajaan Ferdy Sambo di tubuh Polri meski kemungkinan belum dipublikasi. (Twitter/@Swywiy)
Rapat DPR RI dengan Kapolri kemungkinan akan mengbongkar diagram kerajaan Ferdy Sambo di tubuh Polri meski kemungkinan belum dipublikasi. (Twitter/@Swywiy)

BANTENRAYA.COM - DPR RI Komisi III akan menggelar pertemuan dengan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo di Senayan hari ini Rabu 24 Agustus 2022.

Nantinya, dalam rapat bersama Kapolri itu akan diungkap berbagai hal yang berkaitan dengan Ferdy Sambo yang terlibat dalam dugaan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Rapat dengan Kapolri nantinya akan dibuat terbuka. Namun, pada beberapa hal rapat tersebut kemungkinan akan dibuat tertutup.

Baca Juga: Sandiaga Uno Minta Masyarakat Indonesia Harus Tetap Ramah dan Penuh Senyum

Terutama soal Kapolri harus mengungkap soak diagram Kerajaan Sambo.

Dikutip Bantenraya.com dari berbagai sumber pada Rabu 24 Agustus 2022, dijelaskan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Desmond Junaidi Mahesa, jika dalam rapat dengan Kapolri nanti menjelaskan soal diagram kerajaan Sambo.

Jadi nantinya bisa saja rapat tersebut akan dibuat tertutup.

Baca Juga: Berikut Link Hikaku Sitatter, Penggemar BTS atau ARMY Wajib Coba Ini!

"Pastinya lah (diagram kerajaan Sambo). Jadi itu juga termasuk yang harus terungkap nanti," kata perwakilan Rakyat asal Dapil di Banten ini.

Desmond menambahkan, ada beberapa hal yang bisa diungkapkan dan tidak. Hal itu karena kasus masih berjalan.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X