Anggota DPR RI Komisi III Ingatkan Mahfud MD Soal Pernyataan Terkait Jenderal Bintang Tiga

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 06:22 WIB
Mahfud MD diingatkan anggota DPR RI Komisi III terkait pernyataannya mengenai Jenderal bintang tiga (YouTube Komisi III DPR RI)
Mahfud MD diingatkan anggota DPR RI Komisi III terkait pernyataannya mengenai Jenderal bintang tiga (YouTube Komisi III DPR RI)

BANTENRAYA.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Mekopolhukam) Mahfud MD akhir-akhir ini menjadi perhatian publik terkait kasus kematian Brigadir J.

Mahfud MD merupakan salah satu orang yang banyak memberikan pernyataan ke publik terkait kasus kematian Brigadir J.

Pada saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang digelar bersama anggota DPR RI Komisi III, Mahfud MD diberikan peringatan untuk berhati-hati dalam memberikan pernyataan kepada publik terkait kasus kematian Brigadir J.

Baca Juga: Haram Lakukan Hal Ini, Ussy Sulistiawaty Ungkap Rahasia Rumah Tangganya Awet hingga Dianggap Couple Goals

Anggota Komisi III DPR RI Sarifuddin Sudding mengatakan dalam posisi Mahfud MD sebagai Menkopolhukam tentunya mengeluarkan suatu pernyataan bisa jadi patokan dan rujukan oleh masyarakat Indonesia.

Sarifuddin Sudding berharap Mahfud MD sebagai Menkopolhukam dan ex officio sebagai Ketua Kompolnas dapat memberikan sekadar rekomendasi, kalau ada yang salah dalam proses penyidikan disampaikan ke Mabes Polri.

Sudding mencontohkan terkait pernyataan Menkopolhukam siapa jenderal bintang tiga yang akan mengundurkan diri jika Ferdy Sambo (FS) tidak dijadikan tersangka.

Baca Juga: Proyek Gagal Bayar di DPUPR Cilegon Rp 14,2 Miliar Belum Terbayarkan, Kontraktor Layangkan Somasi

"Siapa bintang tiga itu dan terkait masalah apa," kata Sarifuddin Sudding dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin 22 Agustus 2022 dilansir dari Media Nasional.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X