• Minggu, 2 Oktober 2022

Cek Ombak, Nasdem Banten Pasang Furtasan sebagai Caleg di Pemilu 2024

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 19:48 WIB
Partai Nasdem Banten akan memajukan Furtasan Ali Yusuf sebagai caleg terlebih dahulu sebelum maju sebagai calon Walikota Serang di Pemilu 2024. (Tohir bantenraya.com)
Partai Nasdem Banten akan memajukan Furtasan Ali Yusuf sebagai caleg terlebih dahulu sebelum maju sebagai calon Walikota Serang di Pemilu 2024. (Tohir bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM -Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Banten menyatakan akan memasang Furtasan Ali Yusuf sebagai bakal calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2024 yang akan datang sebelum mencalonkannya sebagai bakal calon Walikota Serang.

Nasdem Provinsi Banten sengaja memajukan Furtasan Ali Yusuf sebagai bakal caleg di Pemilu 204 untuk mengetes ombak dukungan dari masyarakat kepadanya.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Edi Aryadi mengungkapkan, di Pemilu 2024 yang akan datang dia akan memajukan Furtasan Ali Yusuf sebagai bakal caleg.

"Kita dorong sebagai caleg dulu," ujar Edi, Jumat, 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Wilujeng Sumping, Persib Tunjuk Luis Milla Jadi Pelatih Kepala

Edi mengungkapkan, pencalonan Furtasan sebagai caleg ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar penerimaan masyarakat terhadap Furtasan Ali Yusuf di Pemilu tersebut.

"Ya, kita cek ombak dulu," ujarnya.

Modal ini kemudian akan digunakan oleh Partai Nasdem Provinsi Banten untuk memajukan Furtasan Ali Yusuf sebagai bakal calon Walikota Serang.

Edi mengungkapkan, dipilihnya Furtasan Ali Yusuf sebagai bakal calon Walikota Serang karena suara yang didapatkannya pada Pemilu 2019 sebelumnya cukup signifikan.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X