• Minggu, 2 Oktober 2022

Nomenklatur Baru, Program di Kelurahan Purwakarta Terus Digas

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 18:48 WIB
Nomenklatur Baru, Program di Kelurahan Purwakarta Terus Digas. (Uri bantenraya.com)
Nomenklatur Baru, Program di Kelurahan Purwakarta Terus Digas. (Uri bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM – Nomenklatur baru perangkat organisasi sudah dilakukan Pemerintah Kota Cilegon.
Saat ini untuk perangkat kelurahan sendiri sudah mengalami perubahan.

Dimana, tadinya seksi ekonomi dan pembangunan kini berubah menjadi seksi pembangunan, dan untuk seksi pemberdayaan masyarakat berubah menjadi seksi ekonomi dan pemberdayaan masyarakat.

Lurah Purwakarta, Kecamatan Purwakarta Sri Mulia menyampaikan, adanya nomenklatur baru tersebut tidak menjadikan program yang ada tersendat. Bahkan, semuanya diharapkan bisa berjalan dengan baik dan selesai sesuai dengan perencanaan.

"Tadi kami sudah menggelar Sertijab (serah terima jabatan), karena ada rotasi dan mutasi, itu pun tidak mengganggu program kelurahan yang sudah berjalan dan tetap berjalan. Bahkan Program Salira (sarana dan prasarana lingkungan rukun warga) di Purwakarta tahap duanya sudah hampir selesai, " jelasnya.

Baca Juga: CCTV Jadi Bukti Keterlibatan Putri Chandrawathi di Kasus Pembunuhan Brigadir J

Sri menambahkan, meminta kepada seluruh pegawainya menjalankan berbagai program sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Bahkan, sebagai ASN harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat bukan malah dilayani masyarakat.

"Saya berpesan pada seluruh pegawai, untuk terus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. Dimana tuga semuanya adalah mengabdi dan melayani, bukan malah sebaliknya minta dilayani," imbuhnya.

Sementara itu, perubah baru Seklur Purwakarta Euis Susanti mengungkapkan, pihaknya akan semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan kinerja pelayanan di kelurahan. Termasuk juga terus mendorong kinerja pegawai untuk semakin baik.

“Tupoksi Seklur yakni mengatur urusan rumah tangga di Kelurahan Purwakarta, termasuk mengatur soal kepegawaian, dengan Nomenklatur yang baru program di Kelurahan akan terus berjalan. Dengan adanya nomenklatur yang baru, saya kira tidak ada perubahan yang signifikan, program kerja harus tetap berjalan dengan baik, dan sesuai dengan aturan yang ada, " ungkapannya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X