• Minggu, 2 Oktober 2022

Kabita Tela-tela dan Pisang Crispy Hadirkan Camilan Enak di Rumah

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 18:21 WIB
Pembeli yang mengantre di outlet Kabita Tela-tela dan Pisang Crispy saat Car Free Day Cilegon hari Minggu. (Nurfaizah bantenraya.com)
Pembeli yang mengantre di outlet Kabita Tela-tela dan Pisang Crispy saat Car Free Day Cilegon hari Minggu. (Nurfaizah bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Usaha Kabita Tela-tela dan Pisang Crispy yang berlokasi di Taman Jajan Puri Cilegon, Kecamatan Grogol menyediakan aneka camilan enak dan krispi dari singkong dan pisang.

Pemilik usaha Sarif Hidayatulloh mengatakan bahan dasar yang digunakan untuk produknya yakni pisang dan singkong dengan rasa yang lebih enak dan krispi.

“Bahan dasar singkong dan pisang. Lebih enak, krispy, bisa dijadikan camilan di rumah,” katanya saat ditemui, Minggu (14/8).

Ia bercerita usahanya dimulai sejak tahun 2019 dengan keinginan sukses dimasa muda. Nama usahanya memiliki arti kabita adalah sangat ingin dan tela-tela artinya gorengan stik singkong krispi beraneka rasa.

Baca Juga: Berawal Bisnis Kecil-kecilan, Crabyku Kini Punya 8 Cabang di Cilegon dan Serang

Modal awal usahanya sekitar Rp 10 juta dengan omzet saat ini sebesar Rp 300.000 hingga Rp 400.000 per hari.

Selain dijual di Taman Jajan Puri Cilegon, usahanya kini juga berekspansi dengan membuka cabang di Car Free Day (CFD) Cilegon setiap hari Minggu.

Menu yang dijualnya antara lain, kabita tela-tela dengan aneka rasa original, balado, balado pedas manis, keju manis, jagung manis, barbeque, jagung bakar dan pisang krispi dengan toping susu keju.

Harga menunya dibanderol Rp 10.000 porsi. Sementara, jam operasional dimulai pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X