• Selasa, 27 September 2022

Presiden Dapat Penghargaan IRRI, Bupati Irna Ucapkan Selamat

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:31 WIB
Presiden Jokowi menerima Penghargaan dari IRRI yang diserahkan oleh Dirjen IRRI Jean Balie, di Istana Negara, Jakarta, Minggu  1 Agustus 2022 (Setkab RI)
Presiden Jokowi menerima Penghargaan dari IRRI yang diserahkan oleh Dirjen IRRI Jean Balie, di Istana Negara, Jakarta, Minggu 1 Agustus 2022 (Setkab RI)

BANTENRAYA.COM - Bupati Irna Narulita mewakili segenap lapisan masyarakat Kabupaten Pandeglang mengucapkan selamat atas keberhasilan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang telah mendapatkan penghargaan dari Internasional Rice Research Institute (IRRI) dalam mewujudkan ketahanan pangan bagi Indonesia (2019-2021).

Bupati Irna Narulita saat meninjau varietas padi di Kabupaten Pandeglang (Dok bantenraya)
Penghargaan untuk Presiden RI itu menurut Bupati Irna sangat monumental disaat negara didunia mengalami krisis pangan global. “Penghargaan IRRI merupakan bentuk komitmen nyata bapak Presiden dan Menteri Pertanian RI dalam memposisikan Indonesia sebagai lumbung pangan internasional,” kata Bupati Irna Narulita dalam rilisnya, Jumat 19 Agustus 2022.

Dikatakan Bupati Irna, Kabupaten Pandeglang merupakan daerah agraris yang selama ini memberikan dukungan penuh pada penyediaan pangan nasional.

Baca Juga: Pegawai Pemkot Serang Meriahkan HUT RI ke-77 dengan Perlombaan Tradisional dan Bancakan

“Saat ini Kami beserta segenap lapisan masyarakat di Kabupaten Pandeglang berkomitmen dan selalu siap berkontribusi dalam mewujudkan gagasan baik bapak Presiden dan bapak Menteri Pertanian tersebut,” tegas mantan anggota DPR RI ini. 

Secara khusu, Bupati Irna menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Pertanian RI atas perhatian dan support selama ini bagi Sektor Pertanian Kabupaten Pandeglang.

“Terima kasih juga  kepada para petani dan stakeholder Pertanian di Kabupaten Pandeglang yang telah turut memberikan kontribusi pangan untuk capaian swasembada dan ketahanan pangan nasional,” pungkasnya. ***

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X