• Senin, 3 Oktober 2022

Diduga Nikahi Santrinya Secara Diam-diam, Pimpinan Ponpes di Mandalawangi Pandeglang Digugat Cerai

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:11 WIB
Seorang istri menggugat cerai suaminya yang merupakan pimpinan ponpes di Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang karena diduga nikahi santrinya. (Yanadi/Bantenraya.com)
Seorang istri menggugat cerai suaminya yang merupakan pimpinan ponpes di Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang karena diduga nikahi santrinya. (Yanadi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Irhamna Bil Qur'an di Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang berinisial AT digugat cerai istri sahnya Fitriani Nurfitroh ke Pengadilan Agama Pandeglang.

Gugat cerai dilayangkan Fitriani karena diduga suaminya memiliki simpanan perempuan lain yang tidak lain adalah santrinya yang selama ini dididik di Ponpes Irhamna Bil Qur'an.

"Saya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Pandeglang karena keadaan rumah tangga saya dengan suami (salah satu pimpinan ponpes) sudah tidak mungkin lagi untuk dipertahankan," ujar Fitriani, Jumat 19 Agustus 2022.

Baca Juga: Link Nonton The Sexy Doctor is Mine Episode 6: Arini Vs Fenina Rusuh di Jalanan

"Suaminya saya sudah lama tidak menafkahi saya beserta anaknya, dan yang lebih menyakitkan, ternyata memiliki wanita lain," tuturnya.

Dia menjelaskan, rumah tangganya sudah berlangsung sejak tahun 2009 hingga 2022, dan kini sudah dikaruniai 6 orang anak.

"Sudah dari tahun 2016 saya tidak dinafkahi. Awalnya saya bersabar. Tapi saya hanya perempuan biasa yang tak sehebat Siti Khadijah istri Rasulullah," ucapnya.

Baca Juga: Profil Kwak Dong Yeon atau Jerry di Drakor Big Mouth, Lengkap dengan Instagram dan Profesinya

"Saya sudah tak kuat lagi untuk menahan diri, karena perlakuan suami semakin hari justru semakin tidak peduli terhadap keadaan saya sebagai istri, dan juga anak-anak," jelasnya.

Menurutnya, untuk bisa membiayai hidup dirinya, dan anaknya, Fitriyani mengaku, hanya mengandalkan pendapatan dari hasil jualan gorengan dan makanan ringan di koperasi pondok.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X