• Kamis, 29 September 2022

Kerangka Tim Serang Jaya Dalam Genggaman Manajemen

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:20 WIB
manajemen Serang Jaya mengontrak pemain untuk Liga 3 (Serang Jaya Oficial)
manajemen Serang Jaya mengontrak pemain untuk Liga 3 (Serang Jaya Oficial)

BANTEN RAYA – Kerangka tim Serang Jaya FC yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 regional Banten mulai terlihat. Manajemen mulai mengontrak nama-nama pemain yang akan berlaga dibawah panji Serang Jaya musim ini. Pemain ini sekaligus menjadi kerangka tim untuk bersaing dengan lawan-lawan mereka.

Dalam kesempatan ini manajemen Laskar Surosowan mengontrak 15 pemain untuk berlaga. Nama pemaian yang resmi berlabuh yakni  M. Rizky Ade Kharisma, M. Saefullah, Muhammad Ricko, (penyerang), Alfarizi, Azril Nova Mantofani, Gianluca Dhani, Sheva Maulana, Rian Novra Pratama, Fatih Aziz Arifi (belakang), Ibrahim Abdul Aziz, Ivan Andriansyah Iskandar, Lintar Nugraha, Miftah (tengah), M. Subhanudin dan Eji Pratama (penjaga gawang).

“Nama pemain tersebut hasil seleksi yang kami lakukan semenjak satu bulan lalu. Hasilnya berdasarkan penilaian pelatih kepala Budi Santoso kepada manajemen nama yang disodorkan ini mempunyai kemampuan yang bagus,” kata Direktur Teknik (Dirtek) Serang Jaya, Zeka Bachdi.

Baca Juga: Persita Tak Mau Jumawa, Pilih Disiplin

Dari jumlah 15 pemain yang dikontrak terdapat nama-nama lama yang memperkuat Serang Jaya musim lalu. Nama baru ini akan berkolaborasi dengan pemain baru menggantikan pemain lama yang hengkang dari Serang Jaya. Beberapa nama punggawa lama yakni Eji Pratama, M. Saefullah dan M. Rizky Ade Kharisma.

“Kami juga akan menambah pemain senior untuk melengkapi skuat kami agar siap bersaing melawan tim lainnya ,” tegas dia.

Untuk persiapan tim dirinya berharap sebelum akhir bulan Agustus tim pelatih bisa merampungkan komposisi punggawa.

Baca Juga: Perserang Terus Benahi Kekuatan Jelang Liga 2 Bergulir

“Saya harap akhir Agustus sudah lengkap. Dan yang terpenting cari pemain senior untuk depan dan belakang serta tambahan penggawa tengah. Saya sudah menugaskan pelatih mencari pemain terbaik agar kami kuat,” tutup dia. (***)

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X