• Kamis, 29 September 2022

Perserang Terus Benahi Kekuatan Jelang Liga 2 Bergulir

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:12 WIB
Perserang menjalani laga uji coba melawan Bekasi City yang berakhir dengan kemenangan Bekasi City 2-0. (Perserang oficial)
Perserang menjalani laga uji coba melawan Bekasi City yang berakhir dengan kemenangan Bekasi City 2-0. (Perserang oficial)

BANTEN RAYA.COM – Perserang terus memantapkan diri untuk melakukan persiapan jelang kick off Liga 2 musim ini. Mereka kembali menggelar laga uji coba melawan tim Liga 2 FC Bekasi City di Stadion Madya. Walaupun menelan kekalahan 0-2 atas Bekasi City, hasil tersebut tidak menjadi patokan karena fokus pelatih untuk membentuk kerangka tim agar siap berkompetisi musim ini.

Manajer Perserang, Babay Karnawi mengatakan banyak pelajaran positif yang dipetik timnya dalam laga uji coba ini. Hal ini tentunya akan menjadi evaluasi bagi timnya untuk meningkatkan performa tim agar matang saat kick off Liga 2 berlangsung.

“Kami terus melakukan evaluasi dan uji coba. Memang fokus kami untuk uji coba bukan hasil namun tetap untuk membentuk kerangka dan pondasi tim jelang Liga 2,” ujarnya.

Dalam laga kali ini, Babay mengakui performa tim terus mengalami peningkatan baik di sektor kerjasama tim dan strategi.Ini menjadi modal untuk terus memoles tim agar semakain padu dan bagus sehingga chemistry antar pemain terbentuk maksimal.

Baca Juga: Mulai 18 Agustus 2022 sampai 31 Desember 2022 Pemprov Banten Hapuskan Denda Pajak Kendaraan Bermotor

“Wajar jika tim ini ada kekurangan. Semua tim yang melakukan persiapan untuk Liga 2 pastinya melakukan bongkar pasang pemain dan strategi untuk mencari komposisi skuad terbaik ini juga kami lakukan untuk matangkan performa tim,” jelas dia.

Babay mengatakan, hasil ini justru harus menjadi motivasi bagi  seluruh pungawa Perserang. Agar di kompetisi sesungguhnya pemain bisa tampil lebih baik dan meraih hasil yang diinginkan.

 “Uji coba kan tidak ada poin hanya laga pemantapan tim jelang Liga 2 bergulir. Harapan saya saat kompetisi semua pemain siap dan kami matang secara tim serta berhasil mendulang poin maksimal agar membuka kans untuk lolos ke Liga 1 musim depan,” tegasnya.

Sementara itu, Pelatih Perserang Sabrun Hanafi juga melihat peningkatan permainan dari anak asuhnya.  Kata dia dirinya akan berusaha memaksimalkan lini depan yang dalam laga ini terlihat kurang greget. Sejumlah peluang untuk mencetak gol masih belum mampu merobek jalan Bekasi City dalam laga uji coba tersebut.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X