• Kamis, 29 September 2022

Awalnya Dikira Sakit, Ternyata Sopir Truk di Tol Tangerang Merak Tewas karena Dianiaya

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:39 WIB
 Evakuasi sopir truk yang tewas di ruas tol Tangerang Merak. (DARI POLISI UNTUK BANTEN RAYA)
Evakuasi sopir truk yang tewas di ruas tol Tangerang Merak. (DARI POLISI UNTUK BANTEN RAYA)



BANTENRAYA.COM - Sempat diduga meninggal karena sakit, Okta Andrianto (37) sopir truk asal Palembang yang tewas di ruas tol Tangerang Merak, kilometer 68 tak jauh dari Rest Area, Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok jaya, Kota Serang, Minggu 7 Agustus lalu diduga korban penganiayaan.

Kasat Reskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma mengatakan dari hasil penyelidikan sebelum meninggal dunia, Okta sempat berkelahi dengan pengemudi lain di Kilometer 71, tol Tangerang Merak, atau sebelum tiba di lokasi penemuan mayat.

"Kami menduga, akibat dari perkelahian itu korban mengalami gangguan di bagian jantung yang mengakibatkan OA (Okta-red) meninggal dunia," katanya kepada awak media, kemarin.

Baca Juga: Hakim Tolak Bebaskan Pejabat Kilang Pertamina Balongan

David menjelaskan dari pemeriksaan saksi-saksi, dan barang bukti, penyidik berhasil mengindentifikasi identitas pengemudi berinisial DM warga Jakarta yang diduga pengemudi yang berkelahi dengan korban.

"Yang bersangkutan mengaku telah berkelahi dengan korban (Hasil pemeriksaan-red). Pertikaian keduanya terjadi di Km 71 sebelum Rest Area Bogeg," jelasnya.

Lebih lanjut, David mengungkapkan adapun pemicu perkelahian antara Okta dan DM disebabkan saling salip kendaraan, yang menyebabkan keduanya emosi.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon HUT Mahkamah Agung RI Ke 77 Tahun 2022, Desain Menarik dan Elegen

"Barang bukti kendaraan sudah kami amankan di Mapolresta Serang Kota satu truk dan minibus," ungkapnya.

David menegaskan dari peristiwa tersebut, penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota telah menetapkan DM menjadi tersangka.

Halaman:

Editor: M Hilman Fikri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X