• Selasa, 27 September 2022

Viral, Peserta Lomba Balap Karung Meninggal Dunia

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:41 WIB
 Korban saat mengikuti balap karung (DARI FACEBOOK @SRi )
Korban saat mengikuti balap karung (DARI FACEBOOK @SRi )

BANTENRAYA.COM - Video seorang ibu rumah tangga meninggal dunia saat ikuti lomba balap karung viral di media sosial, Kamis 18 Agustus 2022.

Dalam video yang terjadi di Kampung Gunung Bubut, Kelurahan Cipawitra, Kecamatan Cihideung, Tasik Malaya itu, terlihat korban mengikuti balap karung memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Ada sekitar tiga orang perempuan termasuk korban tengah mengikuti balap karung. Ketiganya terlihat melompat-lompat untuk beradu cepat.

Warga dan peserta lomba balap karung terlihat gembira. Namun suasana gembira berubah duka ketika korban berhasil mencapai ujung lomba dan berupaya memutar kembali ke titik awal.

Baca Juga: Cara Menukarkan Pecahan Uang Rupiah Emisi 2022 Secara Online Mudah dan Simpel

Dimana korban jatuh tersungkur ke aspal dengan posisi telungkup dan kedua tangan berupaya menahan beban tubuh, diiringi jeritan warga.

Pasca terjatuh, nafas korban terlihat tersenggal-senggal. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, korban sempat dibawa ke klinik terdekat.

Video detik-detik lomba balap karung berujung maut itu, disebar oleh akun facebook @SRi, dalam unggahannya, menyebut korban meninggal dunia saat mengikuti lomba.

"Musibah di hari Kemerdekaan, Innalilahi wa innailaihi rojiun. Terjatuh saat lomba balap karung, ibu rumah tangga berusia 29 tahun di Tasikmalaya meninggal dunia.
Peristiwa terjadi kemarin siang jam 11 di Cipawitra, Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya," tulisnya.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mengintip Jejak Siswa Titipan di Provinsi Banten

Selasa, 27 September 2022 | 16:50 WIB
X