• Selasa, 27 September 2022

Final Merdeka Cup Agung Sport Center Resmi Dibuka dan Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Serang

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:02 WIB
Peresmian pembukaan final kegiatan Merdeka Cup yang diselenggarakan Agung Sport Center pada Rabu, 17 Agustus 2022 yang turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum. (Nurfaizah bantenraya.com)
Peresmian pembukaan final kegiatan Merdeka Cup yang diselenggarakan Agung Sport Center pada Rabu, 17 Agustus 2022 yang turut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum. (Nurfaizah bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Kegiatan Merdeka Cup berupa turnamen olahraga yang diselenggarakan Agung Sport Center (ASC) sejak 6 Agustus 2022 telah mencapai puncaknya.

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77, final Merdeka Cup ASC secara resmi dibuka dan dihadiri pejabat daerah serta tokoh masyarakat. Salah satu pejabat yang diundang dan hadir yakni Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum.

Pada sambutannya, Bahrul Ulum memberikan apresiasi dan menyambut baik inisiatif ASC pada penyelenggaraan Merdeka Cup dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI tahun 2022 ini.

Bahkan, ia menyebut akan mendukung penuh ASC sebagai tempat pertama dan satu-satunya sarana olahraga terbesar dan terbaik di Kabupaten Serang.

Baca Juga: Kamarudin Simanjuntak Minta Polri Tetapkan 9 Tersangka Kasus Kematian Brigadir J

“Oleh karena itu, doa dan support saya secara pribadi InshaAllah bersama ASC harapan-harapan kami dari pemerintah Kabupaten Serang, ASC bukan hanya hadir untuk menjadi tempat berolahraga masyarakat, bukan hanya hadir memegahkan sarana olahraga tapi kami berharap ASC hadir menelurkan bibit-bibit di cabang olahraga di Kabupaten Serang,” katanya saat ditemui, Rabu (17/8).

Oleh karena itu, kedepan ASC diharapkan dapat melahirkan calon-calon berbakat dibidang olahraga untuk mengharumkan Kabupaten Serang khususnya baik di kancah nasional maupun internasional.

“Momentum kedepan saya berharap Pak Agung (pemilik ASC) bisa berkolaborasi dengan DPRD agar aktivitas pemuda di bidang olahraga bisa tersalurkan. Jangan habis untuk nongkrong ngga jelas. InshaAllah positif kalau waktu dan bakatnya kita salurkan ke olahraga,” jelasnya.

Baca Juga: Tika Mega Lestari Istri Pesulap Merah Banyak Orang Yang Belum Tahu, Inilah Profil dan Biodata Singkatnya

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X