• Rabu, 28 September 2022

Desakan Fadil Imran Diperiksa Dalam Kasus Kematian Brigadir Yosua Menggema di Twitter

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 13:46 WIB
Tangkapan layar status twitter @BalvyHaddad dikutip Bantenraya.com, Kamis 18 Agustus 2022. (twitter @BalvyHaddad)
Tangkapan layar status twitter @BalvyHaddad dikutip Bantenraya.com, Kamis 18 Agustus 2022. (twitter @BalvyHaddad)

BANTENRAYA.COM - Media sosial atau media sosial twitter diramaikan dengan tagar #PeriksaFadil. Hingga pukul 13.11 WIB sudah ada 10,9 ribu orang yang mentweet tagar tersebut.

Desakan agar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran diperiksa karena yang bersangkutan diduga publik mengetahui rekayasa cerita pembunuhan Brigadir J.

Selain itu, publik juga menilai pertemuan antara Fadil Imran dengan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo setelah kasus pembunuhan Brigadir J mencuat tidak etis.

Baca Juga: Kamarudin Simanjuntak Minta Polri Tetapkan 9 Tersangka Kasus Kematian Brigadir J

“Secara etika tidak bisa dibenarkan seorang penyidik utama dan penanggung jawab penegak hukum bertemu dengan seseorang yang terlibat dalam sebuah kasus pidana,” tulis pemilik akun twitter @BalvyHaddad dikutip Bantenraya.com, Kamis 18 Agustus 2022.

Ia juga menuliskan, pertemuan kedua polisi itu menyebabkan publik akan melihat conflict of interest-nya Kapolda Metro sangat tinggi. “#PeriksaFadil,” katanya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Penukaran Uang Kertas Baru Emisi 2022, Pecahan Rp2 Ribu Sampai Rp100 Ribu

Sementara itu, warganet lain pemilik akun twitter @Dermwan0011 juga mendesak agar tim khusus memeriksa Fadil Imran. “Periksa secepatnya. #PeriksaFadil,” tuturnya.(***)

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X