• Selasa, 27 September 2022

Fakta-fakta Wanita Pengutil di Alfamart Minta Maaf, Anak Akui Sang Ibu Tak Hanya Ambil Cokelat

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:30 WIB
Setelah viral, wanita yang mengutil Cokelat di Alfamart akhirnya minta maaf dan ternyata tak hanya mengambil cokelat saja. (Instagram @hotmanparisofficial)
Setelah viral, wanita yang mengutil Cokelat di Alfamart akhirnya minta maaf dan ternyata tak hanya mengambil cokelat saja. (Instagram @hotmanparisofficial)

BANTENRAYA.COM - Seorang perempuan pengutil cokelat di Alfamart Sampora, Kecamatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan, Banten akhirnya minta maaf secara langsung kepada pegawai Alfamart.

Diwakili anaknya, Ivana Valenza, ibu pengutil yang diketahui bernama Mariana mengakui bahwa tidak hanya cokelat yang ia ambil tapi juga shampo di Alfamart.

Ivana Valenza mengakui bahwa ibunya, Mariana, telah melakukan pencurian cokelat dan shampo di Alfamart Sampora, Kecamatan Cisauk, Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Hujan Pantun di Riung Mungpulung Peringatan HUT RI di Pemkot Cilegon, Simak Pantun Lucu dari Walikota Helldy

"Saya dengan ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah coklat, dan dua shampo," ucap Ivana Valenza, dikutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial.

Tak hanya itu, kata Ivana Valenza, ibunya, Mariana, pun telah mengintimidasi pegawai Alfamart Sampora.

"Telah melakukan pengancaman terhadap Saudari Amelia. Saya mohon maaf dengan sangat kepada Saudari Amelia dan keluarganya," akunya.

Baca Juga: 3 Pilihan Doa Upacara HUT RI ke 77, Singkat Tapi Penuh Makna

Atas kelakuan Mariana, Ivana Valenza, meminta maaf secara langsung kepada pegawai Alfamart yang diancam oleh Mariana.

"Saya Ivana Valenza putri dari Ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus Mba Amelia, Mba Nisa, Mas Ari, dan Manajemen Alfamart secara menyeluruh, serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang," ujar Ivana Valenza.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X