• Selasa, 27 September 2022

Kemendikbusristek Minta Humas PTN Lebih Kreatif Bangun Citra Positif

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 11:05 WIB
Tim Humas PTN foto bersama usai menghadiri rakor kehumasan yang digelar Kemendikbudristek. (Satibi/Bantenraya.com)
Tim Humas PTN foto bersama usai menghadiri rakor kehumasan yang digelar Kemendikbudristek. (Satibi/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Ditjen Dikti) Kemdikbudristek, melaksanakan kegiatan Rakor Kehumasan di Gedung D Kemdikbudristek.

Rakor kehumasan dari Kemendikbudristek tersebut mengambil tema ‘Membangun Humas Pendidikan Tinggi yang Unggul’ dengan mengundang seluruh insan humas perguruan tinggi negeri.

Koordinator Humas dan Kerjasama Ditjen Dikti Ristek Kemenristek Yayat Hendayana menyampaikan, kegiatan ini masih dengan standar prokes yang ketat guna kebaikan bersama.

Baca Juga: Pengutil Cokelat Pakai Mobil Mercy di Alfamart Tak Mau Minta Maaf Langsung, Ini Penyebabnya..

“Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya, kemarin.

Ia menambahkan, maksud dan tujuan kegiatan adalah untuk koordinasi dan sinergi, pemantauan dan evaluasi humas di lingkungan Dirjen Dikti.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa Rakor kehumasan ini diharapkan dapat menambah referensi dan keilmuan saling bertukar pikiran untuk terus meningkatkan citra positif insan humas di lingkungan pendidikan tinggi.

Baca Juga: Wow! Profil Hendra Kurniawan Yang Dinonaktifkan Kapolri Dalam Kasus Brigadir Joshua, Ternyata Suhu..

“Kami berharap humas bisa terus terpacu untuk membuktikan kinerja yang baik dan optimal untuk meningkatkan citra positif lembaga,” imbuhnya.

Plt Sesditjen Dikti Kemdikbud Tjitjik Sri Tjilahjandarie menyampaikan, humas perguruan tinggi harus bisa membangun citra yang menumbuhkan semangat dan menaikkan berita yang belum banyak terekspos.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X