• Rabu, 28 September 2022

FAKTA BARU: Wanita Pengutil Cokelat di Alfamart Pernah Kedapatan Beraksi di Transmart

- Senin, 15 Agustus 2022 | 20:23 WIB
Beredar kabar jika wanita yang desak pegawai Alfamart minta maaf usai ketahuan diduga ngutil disebut pernah juga tersandung kasus serupa di Transmart. (Twitter @zoelfick)
Beredar kabar jika wanita yang desak pegawai Alfamart minta maaf usai ketahuan diduga ngutil disebut pernah juga tersandung kasus serupa di Transmart. (Twitter @zoelfick)

BANTENRAYA.COM - Permasalahan wanita pengutil cokelat di Alfamart ternyata belum selesai, warganet masih mengulik tentang wanita tersebut.

Dari pantauan Bantenraya.com, wanita pengutil cokelat di Alfamart yang membawa mobil mewah tersebut ternyata pernah beraksi di Transmart.

Hal ini diketahui dari posting-an yang diunggah oleh Influencer Zulfikar Akbar lewat akun Twitter-nya @zoelfick, di mana wanita pengutil cokelat di Alfamart itu pernah kepergok beraksi di Transmart.

Baca Juga: Penutupan Jalan Kelapa Tujuh - Batu Payung di Cilehon oleh PT IRT Hanya Tujuh Bulan

"Baru dapat kabar, Transmart juga pernah jadi sasaran," ujar Zulfikar Akbar pada Senin 15 Agustus 2022 lewat akun Twitter-nya.

Kemudian, Zulfikar Akbar mengatakan bahwa wanita pengutil cokelat di Alfamart yang diketahui adalah pemilik Boy Cellular di ITC BSD tersebut tidak bisa dibiarkan.

"Kalo yang ginian dibiarkan berkeliaran, kasihan karyawan-karyawan di sana," ungkap Zulfikar Akbar.

Baca Juga: Wanita yang Diduga Ngutil di Alfamart Disebut Juga Pernah Ketahuan Beraksi di Transmart

Selanjutnya, Zulfikar mempertanyakan apakah alasan wanita  yang belakangan diketahui namanya Mariana Ahong ketika di kepergok beraksi di Transmart sama dengan alasan saat wanita tersebut mengutil cokelat di Alfamart.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X