• Selasa, 27 September 2022

Wanita yang Diduga Ngutil di Alfamart Disebut Juga Pernah Ketahuan Beraksi di Transmart

- Senin, 15 Agustus 2022 | 20:14 WIB
Beredar kabar jika wanita yang desak pegawai Alfamart minta maaf usai ketahuan diduga ngutil disebut pernah juga tersandung kasus serupa di Transmart. (Twitter @zoelfick)
Beredar kabar jika wanita yang desak pegawai Alfamart minta maaf usai ketahuan diduga ngutil disebut pernah juga tersandung kasus serupa di Transmart. (Twitter @zoelfick)

BANTENRAYA.COM - Perseteruan wanita yang diduga ngutil di Alfamart Samora, Kabupaten Tangerang dengan pegawai waralaba tersebut mengundang sorotan publik.

Pasalnya, usai kepergok setelah diduga ngutil cokelat, sang wanita justru datang membawa pengacara dan mendesak pegawai Alfamart untuk minta maaf.

Kejadian wanita yang diduga ngutil hingga viral itu bermula dari rekaman video pegawai Alfamart yang viral di media sosial.

Baca Juga: Lebih Irit! 18 Kode Promo Tokopedia, 16 Agustus 2022: Diskon Ekstra 400 Ribu dan Cashback 90 Persen

Video itu memperlihatkan seorang wanita yang menaiki sebuah mobil mewah dicegat pegawai Alfamart.

Sempat terjadi perdebatan hingga akhirnya wanita itu mengembalikan cokelat yang diambilnya dan belum dibayar dan mencoba untuk kembali dan membelinya.

Kejadian selanjutnya bisa dilihat seperti yang sudah tertulis di atas.

Baca Juga: Satpam Nekat Rampok Mantan Bos Akibat Terjerat Hutang Modal Nikah

Pihak Alfamart melalui Corporate Affair Director PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, Solihin memberikan pernyataan tegas.

"Menanggapi terkait peristiwa pencurian yang terjadi di Toko Alfamart Sampora, Tangerang Selatan, pada hari Sabtu 13 Agustus 2022, manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan kembali, bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan, yang berdasarkan investigasi awal, menjalankan tugasnya sesuai prosedur," ujarnya dikutip dari Instagram @Alfamart, Senin 15 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X