• Selasa, 27 September 2022

Duh sedihnya...Para Pejuang Veteran di Banten Bersedih Banyak Pejabat Korupsi

- Senin, 15 Agustus 2022 | 19:43 WIB
 Veteran di Banten mengaku sedih banyak pejabat yang korupsi uang rakyat yang seharusnya digunakan untuk kesejahteraan rakyat. (tohir bantenraya.com)
Veteran di Banten mengaku sedih banyak pejabat yang korupsi uang rakyat yang seharusnya digunakan untuk kesejahteraan rakyat. (tohir bantenraya.com)

 

 

BANTENRAYA.COM – Menjelang HUT Kemerdekaan RI veteran di Banten mengaku sedih dengan perilaku para pejabat yang ada saat ini yang banyak melakukan korupsi.

Padahal, para veteran yang dahulu merupakan pejuang memerdekakan bangsa Indonesia mengorbankan jiwa raga.

Pj. Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Banten Mulyadi mengatakan, sebagai veteran di Banten dia mengaku sedih karena begitu banyak pejabat yang melakukan korupsi.

Padahal, uang yang dikoripsi adalah uang rakyat yang seharusnya digunakan untuk kesejahteraan rakyat.

“Ya sedih sekarang banyak pejabat korupsi,” kata Mulyadi saat acara Tasyakuran dan Ramah Tamah bersama para perintis kemerdekaan, veteran, purnawirawan, wredhatama, warakawuri, angkatan 45, tokoh masyarakat, dan generasi muda tingkat Provinsi Banten tahun 2022.

Baca Juga: 16.000 Honorer Banten Terancam ‘Dipecat’

Mulyadi mengatakan, saat ini terdapat 1.500 lebih veteran di Provinsi Banten. Mereka tersebar di kabupaten/ kota yang ada di Provinsi Banten.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Artikel Terkait

Terkini

X