• Rabu, 30 November 2022

Berstatus Anggota Satlantas Polres Brebes, Begini Sosok Bripka RR Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J

- Senin, 15 Agustus 2022 | 19:09 WIB
Ajudan Irjen Ferdy Sambo, salah satunya Bripka RR yang telah menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J (Twitter/@makLambeTurah)
Ajudan Irjen Ferdy Sambo, salah satunya Bripka RR yang telah menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J (Twitter/@makLambeTurah)

BANTENRAYA.COM - Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR ditetapkan menjadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang didalangi eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Bripka RR diketahui ditetapkan sebagai tersangka bersama mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, Asisten Rumah Tangga (ART) Irjen Ferdy Sambo, Kuat Maruf (KM), dan Bharada Richard Eliezer atau Bharada E.

Dalam kasus yang terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada 8 Juli 2022 tersebut, Bripka RR turut membantu upaya pembunuhan Brigadir J dan berada di lokasi saat kejadian bersama Kuat Maruf.

Baca Juga: Buruan Klaim, Jangan Sampai Kehabisan! Berikut Kode Reedem ML Mobile Legends 16 Agustus 2022

Dilansir Bantenraya.com dari berbagai sumber, Bripka RR merupakan pengikut setia Ferdy Sambo sejak bertugas di Polres Brebes.

Seperti diketahui, Sambo pernah menjadi Kapolres Brebes pada sekitar 2013.

Saat itu, Ferdy Sambo masih berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi atau AKBP.

Baca Juga: 16.000 Honorer Banten Terancam ‘Dipecat’

Setelah kasus pembunuhan Brigadir J mencuat dan Bripka RR ditetapkan sebagai tersangka, rumah keluarganya di Tegal dibiarkan sepi, kosong, seperti tidak berpenghuni.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X