Meriahkan HUT RI, Pandeglang Gelar Gerak Jalan Fashion Week

- Senin, 15 Agustus 2022 | 18:20 WIB
Pegawai di lingkungan Setda berpose pada acara Pandeglang Fashion Week rangkaian HUT RI, Senin 15 Agustus 2022. (Yanadi bantenraya.com)
Pegawai di lingkungan Setda berpose pada acara Pandeglang Fashion Week rangkaian HUT RI, Senin 15 Agustus 2022. (Yanadi bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang menggelar acara gerak jalan Pandeglang Fashion Week di halaman gedung Setda Pandeglang, Senin 15 Agustus 2022.

Kegiatan fashion show ini digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Kegiatan berupa lomba tersebut diikuti oleh pegawai di lingkungan Setda Pandeglang.

Salah satu busana yang dipamerkan pada acara fashion week, yakni pakaian khas yang biasa dikenakan saat hari jadi Pandeglang, yakni kampret taqwa atau safari taqwa berwarna hitam, kostum pejuang atau veteran, hingga batik khas Pandeglang.

Pejabat Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat mengatakan, kegiatan fashion week dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang diinisiasi pegawai di lingkungan Setda.

Baca Juga: Luna Maya Alami Kesakitan Hebat hingga Dibawa Ambulans, Bobon Santoso: Maafin Aku Ya...

"Kegiatan itu untuk memeriahkan Kemerdekaan," kata Taufik, ditemui di sela-sela melihat kegiatan fashion week, kepada Bantenraya.com.

Selain merayakan HUT RI, Taufik mengatakan, kegiatan ajang fashion tersebut untuk menggerakan kegiatan gerak jalan yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

"Kegiatan itu bagian dari pada gerak jalan. Nanti setiap hari Selasa setiap bulan kami akan melaksanakan kegiatan gerak jalan khusus pegawai Setda keliling Pandeglang," ujarnya.

Baca Juga: Sandra Dewi Sempat Keluhkan Rambutnya yang Tebal dan Banyak, Kini Akui Sebagai Aset

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Singo Edan Kehilangan Taringnya Didepan Juku Eja

Sabtu, 4 Februari 2023 | 18:50 WIB
X