• Kamis, 29 September 2022

Arief Muhammad Bersedia Memberi Bantuan Hukum kepada Karyawan Alfamart: Abuse of Power

- Senin, 15 Agustus 2022 | 15:25 WIB
Wanita pengemudi Mercy yang diduga telah mengutil cokelat justru paska pegawai Alfamart minta maaf sambil bawa-bawa lawyer. (Instagram @underc0ver.id)
Wanita pengemudi Mercy yang diduga telah mengutil cokelat justru paska pegawai Alfamart minta maaf sambil bawa-bawa lawyer. (Instagram @underc0ver.id)

 

BANTENRAYA.COM - Seorang lawyer atau pengacara Arief Muhammad ikut angkat bicara gara-gara seorang ibu pengutil coklat di salah satu Alfamart di kawasan Bumi Serpong Damai atau BSD, Tangerang, memaksa seorang karyawan untuk meminta maaf kepadanya.

Kejadian tersebut mendadak viral di media sosial, Arief Muhammad pun bersedia memberikan bantuan hukum kepada karyawan Alfamart bernama Amelia.

Arief Muhammad bersedia memberikan bantuan hukum, lantaran Amelia dipaksa meminta maaf oleh seorang ibu yang diduga ketangkap basah mengutil di salah satu Alfamart di kawasan Bumi Serpong Damai atau BSD, Tangerang.

Baca Juga: Sandra Dewi Ungkap Bagian Tubuhnya yang Paling Kuat, Warganet: Bagi Tipsnys Dong...

Tidak terima aksinya mengutil coklat ketahuan dan divideokan hingga viral di media sosial, seorang ibu pengutil datang kembali ke Alfamart sambil membawa pengacaranya.

Mereka memaksa karyawan Alfamart untuk meminta maaf.

Alasan seorang ibu pengutil coklat yang diketahui bernama Mariana memaksa karyawan Alfamart untuk meminta maaf, karena aksi pengambilan video dinilai merugikan nama baik kliennya.

Sontak saja insiden tersebut mendapat reaksi dari seorang pengacara Arief Muhammad.

"Geram sekali melihat postingan ini. Benar-benar abuse of power," tulis Arief Muhammad melalui akun Instagramnya @ariefmuhammad.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X