• Kamis, 29 September 2022

Tak Kuat Menahan Nafsu, Paman di Tangerang Perkosa Keponakannya

- Senin, 15 Agustus 2022 | 14:57 WIB
  Polisi tangkap pelaku pencabulan terhadap keponakannya sendiri, Senin 15 Agustus 2022. (DARI POLDA BANTEN UNTUK BANTEN RAYA)
Polisi tangkap pelaku pencabulan terhadap keponakannya sendiri, Senin 15 Agustus 2022. (DARI POLDA BANTEN UNTUK BANTEN RAYA)

 

BANTENRAYA.COM - Tak tahan menahan nafsu, seorang paman berinisial SA (28) warga Kecamatan Kresek, Kabupaten Serang nekat memperkosa keponakannya yang masih berusia 16 tahun.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan, peristiwa perkosaaan itu terjadi di rumah tersangka di wilayah Kecamatan Kresek pada Minggu 31 Juli 2022 lalu.

"Pada saat kejadian korban tengah menginap di rumah tersangka," katanya dalam rilis yang diterima Bantenraya.com, Senin 15 Agustus 2022.

Romdhon menambahkan pelaku melakukan perkosaan, saat korban sedang tertidur. Pada malam kejadian, korban yang sedang tertidur tiba-tiba merasakan sakit di bagian organ vital.

Baca Juga: Kumpulan Quotes dari Drakor Extraordinary Attorney Woo Menyentuh Hati dan Relate dengan Kehidupan

"Saat terbangun, korban melihat tersangka di dalam kamar. Tersangka nampak tergesa-gesa mengenakan handuk. Sementara celana korban sudah dalam posisi turun sampai ke bagian paha," tambahnya.

Lebih lanjut, Romdhon mengungkapkan meski aksinya telah kepergok oleh korban. Pelaku tidak mengakuinya dan beralibi menyelimuti korban karena banyak nyamuk.

"Tersangka kemudian buru-buru keluar kamar. Kemudian korban ke kamar mandi dan mendapati adanya cairan diduga sperma di sekitar celananya. Korban meyakini dirinya telah diperkosa," ungkapnya.

Romdhon menjelaskan setelah kejadian itu, korban melaporkan aksi bejat pamannya itu kepada bibinya yang juga istri pelaku.

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X