• Kamis, 29 September 2022

Fakta-fakta Kasus Pegawai Alfamart Dipaksa Minta Maaf: Diancam UU ITE hingga Dibela Hotman Paris

- Senin, 15 Agustus 2022 | 14:24 WIB
Kasus pegawai Alfamart dipaksa minta maaf oleh wanita yang dipergokinya diduga ngutil voral dan berikut fakta-fakta seputar hal tersebut. (Twitter @zoelfick)
Kasus pegawai Alfamart dipaksa minta maaf oleh wanita yang dipergokinya diduga ngutil voral dan berikut fakta-fakta seputar hal tersebut. (Twitter @zoelfick)

BANTENRAYA.COM - Artikel ini akan membahas seputar fakta-fakta soal wanita yang diduga mengutil cokelat hingga pegawai Alfamart yang memergokinya dipaksa minta maaf.

Kejadian pegawai Alfamart dipaksa minta maaf usai memergoki wanita yang diduga mengutil cokelat itu terjadi pada Sabtu 15 Agustus 2022.

Peristiwa tersebut bermula dari seorang pegawai Alfamart yang memergoki seorang wanita yang diduga mengutil cokelat di gerai yang dijaganya.

Baca Juga: Kapan One Punch Man Chapter 170 Tayang? Berikut Jadwal Rilis, Spoiler dan Link Baca Manga Sub Indo

Mengetahui wanita tersebut diduga mengutil dan membawa cokelat tanpa membayar, pegawai Alfamart yang sedang jaga mendekatinya saat akan pergi menggunakan mobil.

Sedikit terjadi perdepatan, akhirnya wanita tersebut mengembalikan dan akan membayar cokelat tersebut.

Kejadian tersebut direkam dan akhirnya viral di media sosial. Tak terima, wanita itu kembali mendatangi Alfamart tersebut dengan seorang pengacara hingga akhirnya pegawai Alfamart itu minta maaf.

Baca Juga: Gratis! Link Nonton Anime Classroom of the Elite Season 2 Episode 7 Sub Indo

Berikut adalah sejumlah fakta-fakta terkait kasus pegawai Alfamart yang dipaksa minta maaf oleh wanita dipergokinya diduga mengutil cokelat.

1. Diancam UU ITE

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X