• Kamis, 29 September 2022

Manajemen Alfamart Buka Suara Terkait Peristiwa Pencurian, Hotman Paris Hutapea jadi Kuasa Hukum

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:22 WIB
Manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan kembali, bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan (Instagram @alfamart)
Manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan kembali, bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan (Instagram @alfamart)

BANTENRAYA.COM - Terkait peristiwa pencurian yang terjadi Alfamart Sampora, Tangerang Selatan, Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu, pihak manajemen buka suara atas kejadian tersebut dan menunjuk pengacara Hotman Paris sebagai kuasa hukum.

Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram resmi milik Alfamart @alfamart, manajemen menjelaskan terkait kejadian peristiwa tersebut dan memberikan sikapnya terhadapt karyawannya yang diintimiadasi.

Video yang diunggah pada Senin, 15 Agustus 2022 menujukan bahwa manajemen Alfamart membantah atas tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan.

Baca Juga: Syarat Perjalanan Dalam Negeri Terbaru, Penumpang Bus Belum Vaksin Booster Wajib Tes PCR

"Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik," katanya.

Manajemen Alfamart mengatakan, bahwa perusahaan akan sepenuhnya mendukung kepada karyawan yang telah menjalankan pekerjaannya dengan baik.

"Manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan kembali, bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan," ungkapnya.

Baca Juga: Kapan One Punch Man Chapter 170 Tayang? Berikut Jadwal Rilis, Spoiler dan Link Baca Manga Sub Indo

"Yang berdasarkan investigasi awal, menjalankan tugasnya sesuai prosedur," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X