• Minggu, 2 Oktober 2022

Akun Instagram Wanita Ngutil Cokelat Diprivat Usai Viral Paksa Pegawai Alfamart Minta Maaf

- Senin, 15 Agustus 2022 | 13:17 WIB
Viral di media sosial akibat paksa pegawai Alfamart minta maaf usai memergokinya, Instagram wanita yang diduga ngutil cokelat dikunci. (TikTok @NHKLM)
Viral di media sosial akibat paksa pegawai Alfamart minta maaf usai memergokinya, Instagram wanita yang diduga ngutil cokelat dikunci. (TikTok @NHKLM)

BANTENRAYA.COM - Identitas lengkap wanita diduga ngutil cokelat yang viral usai dipergoki pegawai Alfamart perlahan-lahan mulai terkuak.

Warganet geram dengan wanita yang diduga ngutil cokelat itu, bukannya menyadari kesalahannya, Ia malah membawa pengacara dan mendesak pegawai Alfamart yang memergokinya minta maaf.

Usai viral, kini akun Instagram wanita pengendara Mercy yang diduga ngutil cokelat di Alfamart itu kini dikunci atau diprivat.

Baca Juga: Syarat Perjalanan Dalam Negeri Terbaru, Penumpang Bus Belum Vaksin Booster Wajib Tes PCR

Seperti diketahui, adapun kejadian wanita yang diduga mengutil cokelat itu terjadi di Alfamart Sampora, Kota Tangerang Selatan, Sabtu 13 Agustus 2022.

Banyak yang penasan dengan sosok wanita yang viral tersebut dan identitasnya kini dibongkar netizen.

Jika sebelumnya netizen membongkar hanya seputar wanita diduga ngutil itu ada bos konter HP di BSD, kini kun Instagram @novintt mengungkap lebih detail.

Baca Juga: Kapan One Punch Man Chapter 170 Tayang? Berikut Jadwal Rilis, Spoiler dan Link Baca Manga Sub Indo

Instagram @novintt dengan user name Indra Novint Noviansyah membongkar akun Instagram wanita yang diduga ngutil di Alfamart tersebut di kolom Instagram @ariefmuhammad.

"Silaturrahmi aj @mariana.ahong dan tokonya @boycellular ITC BSD. ramein blh kali. kk mo nyolong hp nya tinggal blg aj ngaku klepto. bawa pengacara," tulis akun @novintt.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X