• Senin, 5 Desember 2022

Bawa Pengacara, Wanita Pengemudi Mercy yang Ngutil Paksa Pegawai Alfamart Minta Maaf: Itukah Pekerjaan Lawyer?

- Senin, 15 Agustus 2022 | 09:59 WIB
Wanita pengemudi Mercy yang diduga telah mengutil cokelat justru paska pegawai Alfamart minta maaf sambil bawa-bawa lawyer. (Instagram @underc0ver.id)
Wanita pengemudi Mercy yang diduga telah mengutil cokelat justru paska pegawai Alfamart minta maaf sambil bawa-bawa lawyer. (Instagram @underc0ver.id)

BANTENRAYA.COM - Viral di media sosial seorang ibu-ibu pengemudi mobil Mercy berwarna putih diduga ngutil cokelat di salah satu Alfamat di kawasan BSD, Tangerang.

Perempuan yang belakangan diketahui bernama Mariana itu sempat divideo oleh pegawai Alfamart atas aksinya mencuri cokelat, walaupun akhirnya barang itu dikembalikan lagi.

Tidak terima divideo, perempuan tersebut didampingi pria yang mengaku sebagai kuasa hukum mendatangi Alfamart dan memaksa pegawai Alfamart untuk minta maaf.

Baca Juga: Kisah di Balik Helldy Agustian Jadi Walikota Cilegon, Muchdi PR: 2 Menteri dan 1 Sekjen Partai Pernah Menjegal

Adapun alasan memaksa karyawan Alfamart untuk meminta maaf karena aksi pengambilan video dinilai merugikan nama baik kliennya.

Sontak saja peristiwa itu mendapat reaksi dari warganet yang tidak terima dengan perlakuan yang dilakukan oleh perempuan terhadap karyawan bernama Amelia tersebut.

"Ini kelewatan. Orang yang ketahuan ngutil malah berbalik menekan karyawan alfamart hanya karena mampu menyewa pengacara," tulis pemilik akun twitter @zoelfick dikutip Bantenraya.com, Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Download Lagu dari YouTube Pakai MP3 Juice, Begini Caranya

Ia menyayangkan sikap yang dilakukan perempuan yang sudah kepergok mencuri tersebut.

"Alih-alih dia yang minta maaf, malah mbak alfamart yang harus minta maaf," katanya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Stadion Gelar Liga 1 dengan Sistem Bubble

Senin, 5 Desember 2022 | 05:47 WIB
X