• Senin, 3 Oktober 2022

Aremania Cilegon Gelar Fun Football di Stadion Gelora Geger Cilegon

- Senin, 15 Agustus 2022 | 06:18 WIB
Aremania Cilegon dan Snex Banten usai fun football di Stadion Gelora Geger Cilegon, Minggu, 14 Agustus 2022. (Gillang/Bantenraya.com)
Aremania Cilegon dan Snex Banten usai fun football di Stadion Gelora Geger Cilegon, Minggu, 14 Agustus 2022. (Gillang/Bantenraya.com)

BANTENRAYA.COM - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Arema yang ke 35, Aremania Cilegon sebagai kelompok supporter pendukung klub Liga 1 tersebut menggelar fun football

Acara fun football dilaksanakan antara Aremania Cilegon dengan Snex Banten sebagai kelompok supporter PSIS Semarang di Banten. 

Ketua Aremania Cilegon Faisal Faturohmman mengatakan, Arema sendiri berulang tahun pada 11 Agustus. Di tahun 2022, Arema memginjak usia yang ke 35 tahun. 

Baca Juga: FAKTA-FAKTA Kecelakaan Maut di Cianjur, Rem Blong hingga Terdengar Dentuman Keras

"Kami sebagai kelompok supporter mengadakan syukuran dan menjalin fun football untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Arema dan menjalin persaudaraan dengan kelompok supporter lain," kata Faisal kepada Bantenraya.com.

Fun football antara Aremania Cilegon dan Snex Banten berlangsung di Stadion Geger Cilegon, Minggu, 14 Agustus 2022 sore. 

"Suatu kebanggaan tersendiri bisa mencicipi rumput Stadion Geger Cilegon yang baru dibangun Pemerintah Kota Cilegon," katanya. 

Baca Juga: Mudah Dipahami! Berikut Tips Membuat CV Lamaran Kerja Secara Online

Fun football juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan memererat tali persaudaraan antar supporter klub lain. 

"Fun football sendiri dimenangkan Snex Banten dengan skor 1-4. Kami happy bisa bermain bersama, dan terima kasih kepada Snex Banten," ucapnya. 

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X