Gus Samsudin Akui Sudah Komunikasi Secara Batin dengan Master Limbad

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:04 WIB
kolase Gus Samsudin yang akan menemui Master Limbad (Instagram/@terangmedia)
kolase Gus Samsudin yang akan menemui Master Limbad (Instagram/@terangmedia)


BANTENRAYA.COM - Perseteruan Gus Samsudin dan Pesulap Merah atau Marcel Radhival semakin mencuat dan sudah di dengar oleh seorang terkenal yakni Master Limbad.

Lalu baru-baru ini beredar rekaman video Gus Samsudin mengatakan akan menemui Master Limbad, akan tetapi sebelum itu ia mengungkapkan akan melakukan tapa pendem.

Video Gus Samsudin akan menemui Master Limbad tersebut di unggah oleh salah satu akun Instagram @terangmedia pada 14 Agustus 2022.

Baca Juga: Mudah Dipahami! Berikut Tips Membuat CV Lamaran Kerja Secara Online

"Bang Limbad tunggu saya nggih, saya besok mau melakukan tapa pendem. Setelah saya melakukan tapa pendem nanti saya baru menemui panjenengan untuk adu kesabaran untuk adu kesaktian, ya sakti itu orang yang sabar, sabar di caci sabar di buli itu kan ilmu nya dari bang limbad ya," ujar Gus Samsudin.

Dalam rekaman video itu juga diperlihatkan Gus Samsudin mengaku secara batin sudah nyambung atau berkomunikasi dengan master Limbad.

"Sebenarnya saya secara batin sudah nyambung sama bang Limbad ini untuk kata beliau tak usah di tanggapi nanti sana malah dapat panggung kan gitu, cuman ini masalahnya bukan tentang saya ini tentang anak-anak saya tentang pondok, makanya saya tanggapi gitu bang limbad, mohon maaf nggih," ungkap Gus Samsudin.

Baca Juga: Cilegon Bawa Pulang 2 Emas dan 3 Perak dari Kejurda Sambo

Diketahui, Master Limbad sudah membuka  suara terkait perseteruan antara Pesulap Merah dan Gus Samsudin lewat kanal Youtube Denny Darko pada 13 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Rahmat Kurniawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

TV Lokal di Banten Terancam Mati Mulai 1 Januari 2023

Kamis, 1 Desember 2022 | 21:37 WIB

Kuil Yang Ada di Thailand Koq Kosong, Kenapa ya?

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:21 WIB

Peduli Pemuda, Bupati Serang Raih AKMY Award 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:01 WIB
X