• Rabu, 7 Desember 2022

Almarhum Brigadir J Sebut Irjen Ferdy Sambo Ayahnya. Bagaimana Kisahnya. Simak di Sini Selengkapnya

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:53 WIB
Kuasa Hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak  (foto YouTube)
Kuasa Hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak (foto YouTube)

BANTENRAYA.COM - Mantan Kepala Divisi Propam Irjen Ferdy Sambo dengan ajudannya almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dinilai sangat dekat seperti keluarga.

Tidak hanya sebatas keluarga, almarhum Brigadir J sudah menganggap Irjen Ferdy Sambo seperti ayahnya sendiri. Bahkan, almarhum dengan Irjen Ferdy Sambo sangat dekat.

Saat menjadi ajudan Irjen Ferdy Sambo almarhum Brigadir J sering kali mendapat hadiah dari Irjen Ferdy Sambo hingga dari istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kuasa Hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak menjelaskan, kedekatan almarhum Brigadir J dengan Irjen Ferdy Sambo hingga istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Baca Juga: Birokrasi Kerap Dimanfaatkan Jadi Alat Politik oleh Kepala Daerah Petahana di Banten

"Kalau almarhum cerita kepada ayah dan ibunya bapak Irjen Ferdy Sambo sudah dianggap ayah atau bapaknya karena baik, demikian juga ibu Putri," kata Kamarudin, dikutip Bantenraya.com dari berbagai sumber di YouTube, Minggu 14 Agustus 2022.

Dikatakan Kamarudin, keretakan kedekatan almarhum Brigadir J dengan Irjen Ferdy Sambo beserta keluarga karena diduga ada orang lain yang ingin menjatuhkannya dihadapan Irjen Ferdy Sambo.

"Kepada sang kekasih (Brigadir J) dikatakan ada tukang gosok, yaitu skuad lama. Selalu melaporkan yang tidak kepada bapak, jadi diadu domba digesek gitu, faktor kecemburuan iri hati karena bapak Irjen (Ferdy Sambo) dan ibu (Putri) lebih sayang kepada almarhum karena dia terampil," ujarnya.

Dia menjelaskan, Brigadir J juga sering kali mendapat hadiah dari Irjen Ferdy Sambo. "Hubungan (almarhum Brigadir J) dengan (Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri) sangat bagus. Almarhum sempat mendapat hadiah dari ibu Putri.

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X