• Senin, 5 Desember 2022

Pistol yang Digunakan Bharada E untuk Menembak Brigadir J milik Jenderal. Benarkah?

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:16 WIB
Kuasa Hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak  (foto YouTube)
Kuasa Hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak (foto YouTube)

BANTENRAYA.COM - Kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo satu per satu mulai terungkap.

Salah satunya kepemilikan senjata atau pistol jenis Glock 17 yang digunakan Bharada E untuk menembak Brigadir J. Pistol tersebut diduga milik jenderal.

Kuasa Hukum Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak kembali mempertanyakan pistol yang digunakan Bharada E milik siapa. "Saya tidak yakin Bharada E ini bisa menggunakan senjatanya para jenderal.

"Sepengetahuan saya kepada teman saya yang sudah jenderal itu senjatanya minimal Brigjen," kata Kamarudin, dikutip Bantenraya.com dari berbagai sumber di YouTube, Minggu 14 Agustus 2022.

Baca Juga: Dr. Richard Lee Tersinggung dengan Perkataan Gus Samsudin, Tentang Dokter yang Disamakan dengan Dukun

Kamarudin mendorong, Mabes Polri untuk melakukan uji petik terhadap kepemilikan pistol yang digunakan Bharada E untuk menghabisi Brigadir J. Sebab, pistol yang digunakan Bharada E milik jenderal.

"Maka harus diuji dan diperiksa dulu apakah Bharada E pernah uji psikologi dari Mabes Polri untuk bisa memakai senjata atau tidak, dia berwenang atau tidak.

"Kemudian senjata itu tercatat atas nama dia atau bukan, dan yang saya fahami Bharada E belum memegang senjata. Maka harus diperiksa, kapan dia uji psikologi untuk itu, kemudian apakah ada sertifikasi atau tidak pegang senjata.

Baca Juga: Download Video dari YouTube dengan Mudah, Pakai Savefrom Net?

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Stadion Gelar Liga 1 dengan Sistem Bubble

Senin, 5 Desember 2022 | 05:47 WIB

Liga 1 Kembali Bergulir Besok, Ini Jadwal Pekan ke 12

Minggu, 4 Desember 2022 | 17:26 WIB
X