• Senin, 3 Oktober 2022

Jelang HUT RI, Pemkab Lebak Sukseskan Gerakan Membagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:43 WIB
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (Istimewa)
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (Istimewa)

BANTENRAYA.COM - Pemerintah Kabupaten Lebak berkomitmen menyukseskan gerakan membagikan 10 juta bendera merah putih kepada masyarakat. 

Pemkab Lebak pun menyiapkan berbagai acara dalam rangka memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. 

Pembagian 10 juta bendera ini mengacu pada Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 003.1/4397/SJ tanggal 29 Juli 2022 dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI Ke-77 tahun 2022 melalui gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih Pemkab Lebak ikut andil dalam pembagian bendera tersebut.

Baca Juga: Bikin Penasaran, Dinkes Cilegon Terima Hasil dari Litbangkes Jakarta Soal Suspek Cacar Monyet 

Dalam video yang beredar, Bupati Lebak iti Octavia jayabaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan HUT RI ke-77 melalui gerakan 10 Juta bendera merah-putih. 

"Mari semarakan peringatan hari ulangtahun ke-77 kemerdekaan republik Indonesia melalui gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih untuk menggugah rasa cinta tanah air dan semangat nasionalisme masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Lebak,"kata Iti.

Sementara itu , bagian Protokol di Setda Lebak, Iwan Firman Hidayat menyebutkan akan ada berbagai agenda meriah juga perlombaan menyambut datangnya HUT RI Ke-77.

Baca Juga: Bharada E Bisa Bebas dari Tuntutan Kasus Pembunuhan Brigadir J, Begini Analisa Mahfud MD 

"Akan ada berbagai kegiatan yang di selenggarakan dan di fasilitasi oleh Pemda, salah satunya bakal ada lomba Gapura terbaik berhadiah jutaan rupiah,"tutur Iwan  

Masih kata Iwan,  pihaknya belum bisa menyampaikan informasi lebih terkait agenda tersebut, dikarenakan belum tiba waktunya untuk mengabarkan secara menyeluruh. 

Halaman:

Editor: Muhaemin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X