• Minggu, 2 Oktober 2022

Motif Pembunuhan Brigadir J Terungkap, Ferdy Sambo Marah Istrinya Dilecehkan saat Berada di Magelang

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:57 WIB
Kepolisian mengungkap motif pembunuhan Berigadir J yang direncanakan oleh mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo lantaran istrinya telah dilecehkan saat di Magelang. (Instagram/@heraldindonesia)
Kepolisian mengungkap motif pembunuhan Berigadir J yang direncanakan oleh mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo lantaran istrinya telah dilecehkan saat di Magelang. (Instagram/@heraldindonesia)

BANTENRAYA.COM - Motif pembunuhan Brigadir J yang direncanakan oleh mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo akhirnya terungkap.

Adapun motif sebenarnya dari pembunuhan Brigadir J diungkapkan dalam konferensi pers yang digelar di Mabes Polri, Kamis 11 Agustus 2022. 

Direktur Tindak Pidana Umum Mabes Polri Brigjen Andi Rian mengatakan, Polisi telah melakukan pemeriksaan pertama terhadap Ferdy Sambo dengan statusnya sebagai tersangka kasus Brigadir J.

Baca Juga: Anggotanya Ngamuk Gebrak Meja Saat Paripurna, Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Serang: Etika Harus Diperbaiki

Diungkapkannya, pemeriksana terhadap Ferdy Sambo dilakukan Mako Brimob.

Pemeriksaan dilakukan selama 7 jam dari pukul 11.00 hingga 18.00 WIB.

Dari pemeriksaan tersebut Polisi berhasil mengungkap motif atau yang melatarbelakangi Ferdy Sambo merencanakan perbuatan tersebut karena istrinya diduga telah dilecehkan.

Baca Juga: Buruan Klaim! Kode Redeem ML Mobile Legends 12 Agustus 2022 Terbaru dan Masih Aktif

"Dalam keterangannya, tersangka FS mengatakan bahwa dirinya menjadi marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya PC," ujarnya.

"Yang telah mengalami tindakan yang melukai harkat dan martabat keluarga yang terjadi di Magelang yang dilakukan oleh almarhum Joshua," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Jermainne Tirta Dewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X