• Minggu, 2 Oktober 2022

Kepala UPTD Pasar Kranggot Cilegon Temukan Banyak Masalah

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:18 WIB
Kepala UPTD Pasar Baru Kranggot Dani Rahmat bersama staf meninjau Pasar Baru Kranggot,  kemarin (Gillang bantenraya.com)
Kepala UPTD Pasar Baru Kranggot Dani Rahmat bersama staf meninjau Pasar Baru Kranggot, kemarin (Gillang bantenraya.com)

 

 

BANTENRAYA.COM - Permasalahan di Pasar Baru Kranggot Kota Cilegon dinilai terlalu kompleks. Guna mengurai permasalahan di Pasar Kranggot, tidak bisa diselesaikan sekaligus, namun harus bertahap. 

Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas atau UPTD Pasar Baru Kranggot Dani Rahmat melakukan peninjauan ke seluruh sisi pasar, Kamis, 11  Agustus 2022.

Dani yang baru menjabat sebagai Kepala UPTD Pasar Baru Kranggot selama lima hari terakhir, mendapatkan beberapa permasalahan di Pasar Baru Kranggot. 

"Setelah dilantik saya keliling Pasar Kranggot pakai pakaian biasa, tidak pakai seragam. Tanya kesana-kesini sama pedagang, saya dapat permasalahan-permasalahan Pasar Kranggot," kata Dani. 

Baca Juga: Sosialisasikan Kompor Induksi, PLN Ramaikan Lebak Outdoor Festival 2022

Dia menjelaskan, permasalahan Pasar Kranggot yang utama terkait kebersihan. Di dalam pasar masih kotor, Tempat Pembuangan Sampah atau TPS juga kurang memadai. Sehingga sampah berserakan ke jalan. 

"Di dalam pasar ada aliran listrik dari luar pasar, itu menjadi rawan kebakaran. Banyak hal sih, termasuk penataan pedagang, parkir, keluar dan masuk kendaraan," katanya. 

Dani mengaku, untuk menempatkan pedagang ke dalam pasar bukan hal mudah, namun tetap akan menjadi perhatiannya. 

Halaman:

Editor: Wisnu A Mahendra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Insan Pers Berperan Kawal Pemilu Berintegritas

Minggu, 2 Oktober 2022 | 14:58 WIB
X